Prediksi Maroko Vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar, Mampukah Spanyol Menang Mudah?

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:22 WIB
Prediksi Maroko dan Spanyol Piala Dunia 2022, Akankah Spanyol Dapat Menang Dengan Mudah (Dok. fifa.com)
Prediksi Maroko dan Spanyol Piala Dunia 2022, Akankah Spanyol Dapat Menang Dengan Mudah (Dok. fifa.com)

HARIANHALUAN.COM - Prediksi pertandingan Maroko dan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa 6 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Education City Stadium.

Pada pertandingan mungkin akan menguntungkan bagi Spanyol yang akan melawan Maroko di babak ini. Namun, Maroko juga sama kuatnya yang mana bisa mengalahkan Spanyol.

Maroko pada saat babak penyisihan grup, Maroko berada di Grup F bersama dengan Kroasia, Belgia dan Kanada. Maroko juga menang sebanyak dua kali dan sekali imbang yang mana dia berada di puncak klasemen Grup F.

Baca Juga: Brasil Menang Telak dari Korea Selatan dengan skor 4-1 Auto Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022

Maroko menang saat melawan Belgia dengan skor 2-0 dan juga saat melawan Kanada 1-2. Tetapi, Maroko imbang saat melawan Kroasia dengan skor 0-0.

Karena itu, Maroko bukanlah tim yang bisa diremehkan oleh Spanyol. Namun, Spanyol juga memiliki skuad dan kombinasi gaya permainan yang lebih kuat daripada Maroko.

Spanyol berada di Grup E yang mana Spanyol lolos sebagai runner-up. Dia juga ditemani oleh Jepang, Jerman, dan Kosta Rika. Spanyol memang kuat bahkan menang saat melawan Kosta Rika dengan skor 7-0. Namun, pada saat melawan Jerman pertandingan imbang dan lebih parahnya kalah saat melawan Jepang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Selain Beruntung, Ini Jawaban Mengapa Kroasia Unggul dari Jepang dan Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Maroko dan Spanyol adalah tim yang sama sama kuat. Namun, Maroko akan lebih kesulitan untuk memenangkan pertandingan nya saat melawan Spanyol.

Halaman:

Editor: Erizky Bagus Z

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X