Dari Eropa ke Skuad Liga 1 Indonesia, Dewa United: Welcome Egy Maulana Vikri

- Selasa, 31 Januari 2023 | 09:40 WIB
Egy Maulana Vikri si Kelok 9 Putuskan Pulang ke Indonesia dan Gabung Dewa United (Instagram @dewaunitedfc)
Egy Maulana Vikri si Kelok 9 Putuskan Pulang ke Indonesia dan Gabung Dewa United (Instagram @dewaunitedfc)

HARIANHALUAN.COM - Siapa yang akan menyangka, bahwa pemain sayap sekelas Egy Maulana Vikri secara resmi bergabung dan akan membela Dewa United di Liga 1 2022/2023.

Setelah meninggalkan pada 2018 lalu, Egy Maulana Vikri, pemain bola berbakat yang digadang-gadang memiliki masa depan cerah ini kembali ke bumi pertiwi.

Diketahui klub terakhir pemain 22 tahun ini adalah FC Vion, asal Slovakia, dan kini berlabuh pada tim baru di Liga 1 musim 2022/2023, yakni Dewa United.

Baca Juga: Sumbar Ekspor Lato-lato ke Malaysia, Jumlahnya Banyak Banget

Sekembalinya Egy, setelah berkelana keliling Eropa untuk bermain memperkuat beberapa tim bola besar di sana, menimbulkan kontroversi di kalangan pecinta bola.

Padahal kurang dari setahun, sejak winger yang kerap kali dipanggil Egy Messi ini bergabung di 8 Agustus 2022 untuk memperkuat FC Vion.

Statement dan Komitmen Dewa United

Baca Juga: Koalisi Perubahan Dukung Anies di Pilpres 2024, Presiden PKS Sedang Berada di Turki

Pernyataan pertama yang keluar secara resmi dari pihak Dewa United FC pastinya adalah rasa syukur dan bangga, karena kedatangan pemain berbakat dengan pengalaman merumput di Eropa.

"Dewa United FC dengan senang hati memperkenalkan Egy Maulana Vikri sebagai rekrutan anyar di bursa transfer paruh musim ini.

Egy sebelumnya bermain untuk klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce," tulis Dewa United dikutip Harianhaluan.com dari rilis resmi di website dewaunited.com pada Senin, 30 Januari 2023.

Baca Juga: Koalisi Perubahan Dukung Anies di Pilpres 2024, Presiden PKS Sedang Berada di Turki

Pada putaran kedua musim ini, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menunjukan keseriusan Skuadnya dalam membangun tim yang solid, dengan mendatangkan Egy.

Ardian mewakili management menyatakan kebahagiaannya, akan keberhasilan transfer salah satu pemain terbaik Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Halaman:

Editor: Leo Farhan

Sumber: Dewa United

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X