Kompol Syahrul Chan Resmi Jabat Waka Polres Sijunjung

- Sabtu, 11 September 2021 | 16:28 WIB
Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK,MH saat pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah dan jabatan serta pakta integritas oleh pejabat lama dan pejabat baru, Sabtu (11/9) dihalaman Mapolres Sijunjung.
Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK,MH saat pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah dan jabatan serta pakta integritas oleh pejabat lama dan pejabat baru, Sabtu (11/9) dihalaman Mapolres Sijunjung.

 

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM-- Jabatan Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Sijunjung resmi diganti melalui upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar, Sabtu (11/9) di halaman utama Mapolres Sijunjung yang dipimpin langsung Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK, MH dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, personil dan ASN Polres Sijunjung.

Baca Juga: Menteri LHK: Indonesia Terus Jaga Kenaikan Suhu Bumi tak Lebihi 1,5 Derajat Celcius

Jabatan Wakapolres Sijunjung yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Andi Sentosa SH digantikan oleh Kompol Syahrul Chan SH yang sebelumnya bertugas di Bid Humas Polda Sumbar, sedangkan pejabat lama Kompol Andi Sentosa mendapatkan jabatan baru di Bid Hukum Polda Sumbar.

Kompol Andi Sentosa, SH bertugas sebagai Wakapolres Sijunjung selama satu tahun tiga bulan. Banyak kenangan dan pengalaman yang berharga didapatinya selama bertugas di Sijunjung. Apalagi Beliau dikenal sebagai sosok perwira yang baik dan mudah bergaul dengan semua kalangan

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK,MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa Selasa pergeseran jabatan di internal Polri merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran.

“Pergeseran ini sebagai simbol penyegaran dalam roda organisasi, sehingga perlu dilakukan, selain untuk memberikan penyegaran, juga demi peningkatan karier sebagai personel Polri,” ucapnya.

Pihaknya berharap kepada pejabat baru Wakapolres agar segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan yang diamanahkan, apalagi Wakapolres saat ini telah berpengalaman dan pernah bertugas sebelumnya di Polres Sijunjung.

“Dengan pengalaman yang telah dimilikinya, pejabat baru Wakapolres Sijunjung diminta bisa mengemban dan melaksanakan amanat dan tanggung jawab di tempat tugas barunya, apalagi Beliau pernah bertugas sebelumnya di Polres Sijunjung, ”terangnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Andi Sentosa beserta istri yang selama ini telah mendampingi suami dan membantunya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Wakapolres Sijunjung serta membantu pelaksanaan tugas-tugas lainnya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Nagari Sungai Batang Agam Masuk 5 Terbaik ADWI 2021

Rabu, 8 Desember 2021 | 15:05 WIB

India Jadi Tujuan Ekspor Utama Sumbar

Rabu, 8 Desember 2021 | 13:55 WIB
X