10 Pejabat Eselon Kota Pariaman Dilantik Wali Kota

- Selasa, 14 September 2021 | 21:49 WIB
Saat pelantikan pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko Pariaman di halaman Balaikota Pariaman
Saat pelantikan pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko Pariaman di halaman Balaikota Pariaman

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Delapan pejabat eselon II dan dua pejabat eselon III di lingkungan pemerintahan kota Pariaman, dilantik Wali Kota Pariaman, Genius Umar di halaman kantor balaikota, Selasa sore (14/9/2021).

Ini untuk penyegaran sekaligus mendorong terciptanya inovasi dalam keterbatasan anggaran akibat Covid-19.

"Dalam keterbatasan inilah harus timbul inovasi, untuk itu perlu ada penyegaran agar percepatan kerja terus terjadi," kata Wali Kota Pariaman, Genius Umar dalam sambutan pada kegiatan tersebut.

Pejabat eselon II yang dilantik itu, Kepala dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Perindagkop) dan UKM Kota Pariaman, Gusniyetti Zaunit menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pariaman.

Posisi Kadis Satpol PP dan Damkar diisi oleh Alfian, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kota Pariaman.

Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Kota Pariaman, Sumiramis menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kota Pariaman.

Sedangkan posisi Sumiramis sebelumnya dijabat oleh Efis Candra yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas (Kadis) Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Pariaman.

Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PTSP dan Naker) Kota Pariaman, Alfian Harun dilantik menjadi Inspektur Kota Pariaman.

Sedangkan Kadis Penanaman Modal PTSP dan Naker yang baru diisi Noviardi, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kota Pariaman.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Terus Diminati, Pelanggan Premium PLN Semakin Bertambah

Senin, 27 September 2021 | 19:40 WIB

3 Desa di Pariaman Terima DAK Program Sanitasi Rp1,2 M

Senin, 27 September 2021 | 16:00 WIB

14 Karya Budaya Sumbar Ditetapkan Sebagai WBTbI

Senin, 27 September 2021 | 13:45 WIB

Limbah Medis B3 dan TPA di Sumbar Mulai Penuh

Senin, 27 September 2021 | 12:33 WIB
X