Bupati Khairunas Ajak Wartawan 'Kunjungan Kerja' Tiap Akhir Pekan

- Selasa, 21 September 2021 | 09:07 WIB
Temu ramah Bupati dan insan pers di Solsel
Temu ramah Bupati dan insan pers di Solsel

 


PADANG ARO, HARIANHALUAN.COM - Bupati Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Khairunas mengajak seluruh wartawan yang bertugas di daerah Sarantau Sasurambi tersebut untuk ikut bersama-sama melaksanakan 'kunjungan kerja' (Kunker) lapangan tiap Sabtu di akhir pekan.

Kunjugan kerja lapangan diluar hari kerja, pada Sabtu merupakan salah satu agenda rutin kepala daerah bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Solsel. Hal ini dilakukan Khairunas untuk bisa bertemu langsung dengan masyarakatnya, selain untuk melakukan pengawasan dan memastikan seluruh pekerjaan infrastruktur bisa berjalan baik di kabupaten seribu sungai itu.

"Rekan-rekan media merupakan salah satu pilar dalam pembangunan. Kami senantiasa memanfaatkan hari libur kerja untuk kegiatan-kegiatan tinjauan lapangan alias 'kunker' terutama pada Sabtu.

"Mari kita kunker ke semua penjuru Solsel. Tujuan kami tidak lain hanya untuk percepatan akselerasi pembangunan sesuai visi misi kami selaku kepala daerah," ajak Bupati ketika melakukan temu ramah dengan insan pers di ruang kerjanya, Senin (20/9/2021).

Bupati yang rutin melaksanakan puasa Senin dan Kamis itu menyadari peran dan kontribusi pers dibutuhkan dalam rangka publikasi aktifitas pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

"Pers menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah daerah. Untuk itu, kami mengajak rekan-rekan pers untuk terus bersinergi dengan pemkab dalam upaya-upaya publikasi berbagai aktifitas pemerintahan," katanya.

Bupati juga mengajak rekan-rekan pers untuk tidak sungkan-sungkan berkomunikasi dengan dirinya, jika memang ada sesuatu yang informasi yang dibutuhkan nantinya, serta mengajak untuk senantiasa hadir dalam setiap kegiatan pemerintahan.

"Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan Bupati, Wabup, atau yang lainnya. Kami juga mengajak rekan-rekan pers untuk terus hadir bersama dalam setiap aktifitas pemerintahan," ajaknya.

Solsel tambah Bupati tidak dapat dibangun oleh Bupati atau Wakil Bupati saja, tapi dibutuhkan kerjasama dari berbagai elemen yang ada, termasuk rekan-rekan pers.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Bupati Agam Hadiri Maulid Nabi di Nagari Malalak Barat

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:24 WIB

Pessel Gelar Bakti Sosial Donor Darah di KPPN

Senin, 18 Oktober 2021 | 21:46 WIB

Meningkatkan Produksi Padi dengan Teknik SRI

Senin, 18 Oktober 2021 | 21:22 WIB

Pasien Sembuh Covid-19 di Agam Mencapai 7.569

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:40 WIB

Terpopuler

X