Pejabat Eselon III BLH Pasaman Dilantik

- Minggu, 4 Januari 2015 | 19:22 WIB

Selanjutnya, Rusi Hatriana dilantik sebagai Kabid Pena­taan Lingkungan dan Penataan Lingkungan, Hendy Hamulia menjabat Kabid Wasdal dan KSDA, dan Sastra Burdia dilantik menduduki Kabid Kebersihan dan Pertamanan.

Pelantikan tersebut, untuk menunjang kinerja institusi pemerintah daerah. Sebab, terhitung Januari 2015, Kan­tor Lingkungan Hidup (KLH) resmi beralih status menjadi Badan Lingkungan Hidup, dengan bergabungnya Bidang Kebersihan dan Pertamanan. Sebelumnya, Bidang Keber­sihan dan Pertamanan berada di bawah Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman Benny Utama menyebutkan, Kabu­paten Pasaman memang sudah lama tidak melakukan mutasi, hampir dua tahun. Karena bagi Bupati, mutasi itu dilakukan ketika perangkat kerja peme­rintah tersebut sudah men­dekati kejenuhan.

Lama tidak dilakukan mu­tasi, tukuknya, karena selama susunan Benny-Daniel itu, sejak dua tahun belakangan menuai kinerja yang tinggi. “Kita lakukan mutasi itu, bukan biasa dan bukan pula asal-asalan mutasi untuk mem­pergilir jabatan, tetapi mutasi dilakukan ketika suatu dinas tidak lagi bisa bekerja dengan baik,” terang Bupati. (h/col)

Editor: Administrator

Terkini

Pessel Gelar Bakti Sosial Donor Darah di KPPN

Senin, 18 Oktober 2021 | 21:46 WIB

Meningkatkan Produksi Padi dengan Teknik SRI

Senin, 18 Oktober 2021 | 21:22 WIB

Pasien Sembuh Covid-19 di Agam Mencapai 7.569

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:40 WIB

Bertahan dari Pandemi Covid-19, UMKM Harus Go Digital

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:44 WIB

Terpopuler

X