Yusuf Lubis Siapkan Rp17 Miliar

- Jumat, 23 Januari 2015 | 19:32 WIB

Arena pertarungan politik di Kabu­paten Pasaman, memang di­prediski akan berlangsung panas dan sengit.

Selain per­saingan ketat antara dua poros kekuatan (Benny dan Yusuf), sejumlah nama tokoh besar lainnya seperti wakil bupati incum­bent Daniel dan beberapa nama besar dari kalangan politisi, TNI dan pengusaha lainnya, juga dipastikan tidak akan tinggal diam.

“Benny Utama sangat baik kinerjanya dan perlu menuntaskan pembangunan Pasaman untuk jadi kabu­paten terkemuka di Provinsi Sumbar,” kata Ketua Fraksi Golkar, Sodikin Nursewan kepada Haluan, Jumat (23/1).

Sebagai modal kekuatan untuk mengusung calon Bupati kata Sodikin Nursewan, Golkar sudah punya tujug kursi di DPRD Pasaman.

Namun, untuk mem­per­kuat jaringan politik, Golkar juga tidak akan menutup diri untuk menjajaki koalisi dengan partai lain. “Ada tiga atau empat partai yang sudah kita jajaki. Kemungkinan besar mereka akan ikut kita,” paparnya.

Meski telah digadang-ga­dang Partai Golkar, namun Benny Utama selaku incum­bent, tetap tidak gegabah. Ketika dihubungi Haluan kemarin, Benny mengaku masih akan melihat perkembangan peta politik di Pasaman, sekaligus melihat dukungan masyarakat terhadap dirinya.

Berbeda dengan Benny Utama, Yusuf Lubis justru telah menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Pasaman mendatang, baik secara mental maupun material. “Kita sudah siapkan Rp17 miliar untuk Pilkada,” tandasnya.

Diramaikan Kalangan TNI

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Genius Umar Tinjau Proyek Infrastruktur di 3 Desa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:38 WIB

Ini Pemenang Desain Batik Padang Pariaman

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:04 WIB

Update Covid-19 di Bukittinggi, Satu Meninggal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:19 WIB

Gratifikasi yang Mesti Dipahami ASN

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:17 WIB

Wako Padang Panjang: Jadilah Pemuda yang Serba Bisa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:06 WIB
X