PNS Harus Lebih Peka

- Minggu, 8 Februari 2015 | 19:25 WIB

PNS sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) kata Hendri, juga dituntut untuk lebih proaktif dalam mengem­bangkan kompetensi agar dapat bekerja secara profesional dan berintegritas. Selain itu, demi ter­wujudnya sasaran pem­bangu­nan sebagai­mana yang telah tertuang dalam RPJMD Kota Padang Panjang, seluruh instansi dan unit kerja juga diminta untuk terus me­ningkatkan koordinasi lintas sektoral.

“Koordinasi dan kerjasama antar SKPD, akan sangat menentukan dalam upaya pencapaian program di masing-masing unit kerja. Dengan terciptanya sinergitas yang solid, diharapkan akan semakin me­mulus­kan upaya pe­me­rintah daerah dalam me­wujud­kan pemerintahan yang tangguh dan ama­nah untuk kemajuan masyarakat dan daerah,” pungkas Hendri.

Pada kesempatan itu, Hendri juga me­minta agar seluruh pimpinan SKPD dan jajaran pegawai di ling­kung­an Pemko Padang Panjang, untuk terus meningkatkan ki­nerjanya dalam mem­berikan pelayanan ke­pada masya­rakat. Hal ini seiring dengan perubahan paradigma peme­rin­tahan dari dilayani menjadi melayani. (h/yan)

Editor: Administrator

Terkini

Baznas Agam Targetkan Zakat Rp11 Miliar Tahun 2022

Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:16 WIB

Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:50 WIB
X