Kampanye Tanya Saya di Sawahlunto

- Minggu, 8 Februari 2015 | 19:28 WIB

Kebetulan, kata Andry, pada sosialisasi itu ber­te­patan dengan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pemerintah Kota Sawah­lunto. Dalam kam­­­panye tersebut, BPJS Ke­te­naga­­kerjaan ca­bang Solok mem­­­berikan so­sia­lisasi prog­ram BPJS Ke­tenagakerjaan yang dilan­jutkan dengan pem­bagian door prize, baju kaos kepada seluruh peserta gerak jalan dan membagikan brosur BPJS Ketenagakerjaan.

Kampanye “Tanya Saya” yang dilakukan untuk mem­berikan pemahaman bagi ma­sya­rakat pekerja, bahwa me­reka juga harus mendapat per­lin­dungan melalui BPJS Kete­nagakerjaan untuk men­jamin keselamatan dan kesejahteraan seluruh pekerja. Program-program BPJS Ketenaga­ker­jaan terdiri dari jaminan kece­lakaan kerja (JKK), Jami­nan hari tua (JHT), Jaminan Ke­matian (JKM) dan Jaminan Pensiun. Mulai 1 Januari 2015, seluruh pekerja baik formal maupun informal dapat men­jadi peserta program BPJS Ketenagakerjaan.

Acara yang dikemas hari itu mendapat sambutan me­riah dari masyarakat ter­ma­suk Sekda Kota Sawah­lunto , Ke­pala SKPD dan Pejabat-pe­jabat Kota Sawah­lunto lain­nya. “BPJS me­ngajak se­luruh ma­syarakat pekerja di­ling­kungan Kota Sawahlunto se­gera men­daftar sebagai pe­serta BPJS Ke­tenagakerjaan, se­hingga para pekerja tersebut dapat de­ngan nyaman dan te­nang me­lakukan aktifitasnya. (h/alf)

Editor: Administrator

Terkini

Kapolda Sumbar Buka Diktuk Bintara Polri TA 2021

Senin, 26 Juli 2021 | 21:45 WIB
X