Puluhan Pejabat Masih Dimutasi

- Senin, 9 Februari 2015 | 19:30 WIB

Berikutnya Fidria Fala. AP, M.Si yang semula Kabag Ad­ministrasi Pemerintahan U­mum pada Sekretariat Dae­rah, pindah menjadi Kabag Ad­ministrasi Pembangunan. Har­men SH sebelumnya Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, pindah tugas menjadi Kabag Admi­nistrasi Pemerintahan Umum.

Bupati Limapuluh Kota, Alis Marajo, dalam arahannya mengatakan, mutasi dilakukan dalam rangka penyegaran agar tidak ada kejenuhan dan stag­nasi dalam bekerja dan ber­karya. Dengan begitu diha­rapkan terciptanya kontiniutas penyelenggaraan pemerin­ta­han dalam memberikan pe­laya­nan publik dan aparatur yang prima.

Pelantikan dan pengam­bilan sumpah jabatan hari ini merupakan salahsatu rang­kaian pengisian jabatan yang kosong. Lebih utamanya untuk melakukan penyegaran. Da­lam kesempatan itu bupati juga meminta para pejabat yang baru dilantik untuk mema­hami ber­bagai peraturan ter­ma­suk Un­dang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara. Berikutnya Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pe­merin­tahan daerah serta berbagai aturan lainnya.

Ia juga meminta para peja­bat yang dilantik itu mampu melaksanakan apa yang di ama­nahkan dengan sebaik-baiknya. Lebih pentingnya lagi bisa mem­­buktikan kompe­tensi, inte­gritas dan etos kerja yang baik. Diharapkan pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi pada jabatan dan organisasi yang baru untuk akselerasi penca­paian target kegiatan dan pro­gram pem­bangunan di tahun terakhir kepemimpinan pasa­ngan Alis-Asyirwan. (h/zkf)

Editor: Administrator

Terkini

7 Fraksi DPRD Solsel Sepakati Ranperda RPJMD 2021-2026

Rabu, 22 September 2021 | 14:11 WIB

DPMD Kota Pariaman Siap Fasilitasi Desa Dirikan BUMDes

Selasa, 21 September 2021 | 22:10 WIB

PLN Mobile Goes to School di MAN 1 dan 2 Bukittinggi

Selasa, 21 September 2021 | 11:47 WIB

Pembangunan Reservoar di Pariaman Dimulai

Selasa, 21 September 2021 | 11:28 WIB
X