8 Pelamar Berebut Kursi ‘Basah’

- Senin, 9 Februari 2015 | 19:53 WIB

Dikatakan Indra, proses seleksi penerimaan calon Direktur PDAM Kota Padang Panjang masa tugas 2015-2019 yang dibuka untuk umum itu, selanjutnya memasuki tahapan seleksi administrasi, psiko­tes dan interview (tahap I). Dilan­jutkan seleksi visi misi dan wawan­cara (tahap II). Untuk kepastian waktu pelaksanaan seleksi tahap I dan II, akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Bagi pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, maka yang bersangkutan berhak lanjut ke taha­pan berikutnya. Yakni psikotes/ interview dan wawancara. Kapan waktunya dan siapa-siapa orangnya, nanti akan umumkan kembali,” pungkas Indra.

Tugas Berat Menanti

Dalam kesempatan itu, Indra juga menyebut jika sejumlah peker­jaan dan tugas-tugas berat telah menanti direktur baru PDAM Kota Padang Panjang, yang akan bertugas selama empat tahun ke depan. Selain pembenahan internal, tugas berat lainnya juga berkaitan dengan pe­ning­katan kualitas pelayanan kepa­da masyarakat khususnya pelanggan.

“Kita sama-sama tahu, selama ini masih banyak keluhan yang kita dengar dari pelanggan dalam hal kualitas pelayanan dan distribusi air bersih. Persoalan-persoalan ini, hendaknya bisa menjadi perhatian serius direktur baru dan jajarannya ke depan,” tandas Indra.

Wakil Walikota Padang Panjang, Mawardi yang dihubungi terpisah, tidak menampik jika masalah pen­dis­tri­busian air bersih ke rumah-rumah warga, hingga saat ini masih belum maksimal. Hal itu  antara lain disebabkan beberapa sumber air di Padang Panjang mengalami penu­ru­nan debit hingga lima puluh persen. (h/yan)

Editor: Administrator

Terkini

7 Fraksi DPRD Solsel Sepakati Ranperda RPJMD 2021-2026

Rabu, 22 September 2021 | 14:11 WIB

DPMD Kota Pariaman Siap Fasilitasi Desa Dirikan BUMDes

Selasa, 21 September 2021 | 22:10 WIB

PLN Mobile Goes to School di MAN 1 dan 2 Bukittinggi

Selasa, 21 September 2021 | 11:47 WIB

Pembangunan Reservoar di Pariaman Dimulai

Selasa, 21 September 2021 | 11:28 WIB
X