Ali Mukhni Daftar di Seluruh Partai

- Selasa, 10 Februari 2015 | 19:15 WIB

“Nanti tim tim yang telah dipercaya oleh Parpol masing masing yang akan menentukan siapa yang akan diusungnya,” kata Bupati.

Ali Mukhni yakin, seluruh Parpol di Padang Pariaman dipastikan akan memikirkan kemajuan dan kemakmuran Padang Pariaman ke depan. Sehingga Parpol akan mela­kukan seleksi dengan sebaik mungkin.

Saat mendaftar ke Partai Hanura, calon incumbent ini diterima oleh Ketua DPC Ha­nura Padang Pariaman, Yulius Budi dan Sekretarisnya Bastian Desa Putra, di kantor DPC Hanura di Nan Sabaris.

Pada kesempatan itu Ali Mukhni memaparkan, tentang motifasinya untuk maju kem­bali sebagai bakal calon bupati Padang Pariaman untuk lima tahun ke depan. Menurutnya  masih banyak pembangunan yang harus dilanjutkan, teru­ta­ma sekali pembangunan yang meng­gunakan dana APBN.

Sekretaris DPC Hanura, Bastian Desa Putra pada Ha­luan mengungkapkan, pembu­kaan pendaftaran calon bupati/wakil bupati partai Hanura, baru dibuka pada Senin (9/2).

“Ali Mukhni merupakan calon pertama yang mendaftar ke partai kami,” ujarnya.

Katanya, untuk seleksi pencalonan di Hanura, telah dibentuk tim lima. “Tim inilah nantinya yang akan me­nyeleksi, calon-calon yang mendaftar,” terang Bastian.

Calon-calon yang telah diseleksi oleh tim lima ini aku Bastian, akan membawa re­komendasinya pada pimpinan DPD Hanura Sumatera Barat untuk diteruskan pada DPP Hanura di Jakarta.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

7 Fraksi DPRD Solsel Sepakati Ranperda RPJMD 2021-2026

Rabu, 22 September 2021 | 14:11 WIB

DPMD Kota Pariaman Siap Fasilitasi Desa Dirikan BUMDes

Selasa, 21 September 2021 | 22:10 WIB

PLN Mobile Goes to School di MAN 1 dan 2 Bukittinggi

Selasa, 21 September 2021 | 11:47 WIB

Pembangunan Reservoar di Pariaman Dimulai

Selasa, 21 September 2021 | 11:28 WIB
X