Perawat Cantik Alami Luka Lebam

- Selasa, 10 Februari 2015 | 19:39 WIB

“Memang didapati luka lebam di tubuh korban, tapi kami belum bisa memastikan apakah diakibatkan benda tumpul saat jatuh ke sungai atau akibat penganiayaan oleh oknum Brigadir N,” kata Agoeng saat Haluan meng­hu­bungi ke telepon genggamnya, Selasa (9/2) tanpa menjelaskan dengan detail di mana spot lu­ka lebam yang diderita korban.

Untuk memastikan penye­bab luka lebam tersebut, lanjut Agoeng, beberapa anggota bersama Kasat Reskrim dan Kasat Intel menuju ke Bu­kittinggi untuk meminta kete­rangan saksi ahli.

“Anggota saya pergi ke sana untuk memintai kete­rangan terkait hasil autopsi tersebut. Sebab, dokter yang melakukan autopsi dari Bu­kittinggi. Apa­bila telah selesai anggota saya memintai kete­rangan, nanti akan dibe­ri­tahukan hasilnya,” jelasnya.

Hingga sekarang, kata Ka­polres Pasaman, oknum N dari unit Narkoba masih ditahan dan diduga oknum tersebut melakukan pelanggaran di­siplin. Oknum N melakukan asmara dengan wanita yang telah mempunyai suami.

Pernyataan Kapolres ini memperkuat hasil penyidikan anggota Bidpropam Polda Sumbar turun melakukan pe­nyelidikan sejak lima hari lalu. Tim ini menyimpulkan briga­dir N melakukan pelanggaran disiplin.

“Saat saya berkoordinasi dengan Kabid Propam Polda Sumbar, bah­wa penyelidikan anggota Propam di sana ditemukan adanya pelanggaran disiplin,” kata Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Syamsi kepada Haluan.

Bentuk pelanggaran disiplin terhadap oknum N unit Narkoba Polres Pasaman, kata Syamsi, ok­num tersebut telah menyalahi atu­ran, karena menjalin asmara dengan wanita yang telah bersuami. Kemu­dian, apakah perawat ini dibunuh atau tidak masih belum diketahui.

“Hasil penyelidikan Propam Polda Sumbar telah direko­men­dasikan ke Kapolres Pasaman untuk ditindaklanjuti. Kini oknum terse­but telah ditahan di Polres setem­pat,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Ir. Jetson, MT Dilantik jadi Pj Sekda Agam

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:42 WIB

Manajemen PLN UIW Sumbar Kunjungi PLTM Salido Kecil

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:07 WIB

Bupati Sutan Riska Disambut Hangat di Sumatera Selatan

Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:09 WIB
X