Bus NPM-Becak Motor Tabrakan, 3 Tewas

- Rabu, 11 Februari 2015 | 19:51 WIB

Sesampai di lokasi kejadian, sepertinya becak yang dikemudikan korban dengan kecepatan tinggi itu sehabis mendahului truk yang ada di depannya, tetapi entah kenapa se­babnya, betor itu hilang kendali dan bertabrakan dengan bus NPM yang kemu­dikan oleh Mulyadi dari arah berla­wanan. Akibatnya korban ber­sama dua orang anaknya yang ber­nama Rohib (7) yang tewas di lokasi kejadian dan Puja (8) me­ninggal dunia setelah dibawa ke RSUD Dharmasraya.

Mendengar ada hantaman ke­ras, warga sekitar berhamburan keluar rumah, jalan sempat macet karena fisik becak korban bertaburan, begitu pula tubuh tiga orang korban juga bergelimpangan, dua korban masih hidup, tapi karena lambatnya pertolongan untuk membawa kor­ban ke rumah sakit, maka akhirnya anak yang masih kecil itu meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP) akibat luka robek di kepala dan darah bercucuran di aspal.

Tidak lama kemudian anggota Polres Dharmasraya dari Satuan Lalulintas tiba di lokasi. Mobil unit lakalantas langsung melarikan Puja ke RSUD karena masih ber­nya­wa, sedangkan dua korban lainnya sete­lah itu baru dibawa ke RSUD karena sudah tidak ber­nyawa lagi.

Setelah itu Bus NPM yang masih berpe­numpang langsung diaman­kan di Mapolres Dharmasraya bersama barang bukti lainnya se­perti sepeda motor korban. (h/mdi)

Editor: Administrator

Terkini

7 Fraksi DPRD Solsel Sepakati Ranperda RPJMD 2021-2026

Rabu, 22 September 2021 | 14:11 WIB

DPMD Kota Pariaman Siap Fasilitasi Desa Dirikan BUMDes

Selasa, 21 September 2021 | 22:10 WIB

PLN Mobile Goes to School di MAN 1 dan 2 Bukittinggi

Selasa, 21 September 2021 | 11:47 WIB

Pembangunan Reservoar di Pariaman Dimulai

Selasa, 21 September 2021 | 11:28 WIB
X