Setelah ke PPP, Harma Zaldi Mendaftar ke PAN

- Kamis, 12 Februari 2015 | 19:36 WIB

Harma Zaldi mengaku, banyak faktor yang men­dorong dirinya untuk maju menjadi Walikota Bukit­tinggi. Salal satunya, semen­jak kecil dirinya telah berge­rak di tengah ma­syarakat, sehingga tahu persis apa permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Sesudah saya menjadi dok­ter, saya diminta dimana-mana untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan masya­rakat, salah satu­nya saya diminta bergerak di Yayasan Stroke Sumbar dan bersama kawan-kawan melan­jutkan perjuangan untuk men­dirikan Rumah Sakit Yarsi yang di­ran­­cang oleh Bapak Muham­mad Nat­sir,” jelas Harma Zaldi yang saat ini masih berprofesi seba­gai Dok­ter Spesialis Bedah.

Untuk program ung­gu­lan, Harma Zaldi menye­butkan, banyak program ung­gu­lan yang akan dilaksanakan jika nanti dirinya terpilih sebagai walikota, diantaranya meleng­kapi infrastruktur di Kota Bukittinggi, mengatasi keku­ra­­ngan air bersih, me­nga­­tasi macet dan sebagainya.

Harma Zaldi men­ceri­ta­kan, semenjak tahun 2013 dirinya sudah berkeinginan maju menjadi walikota dan rencana itu juga dicanangkan secara matang pada 4 Mei 2013. Semenjak tanggal terse­but, Harma Zaldi mengaku telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat banyak.

Dengan mendaftarnya Har­ma Zaldi ke PAN, maka saat ini telah ada tiga balon walikota Bukittinggi yang telah men­daftar di DPD PAN Bukittinggi. Sebelumnya, dua kader PAN, yakni Fauzan Hafiz yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD PAN Bukittinggi, serta Fauzi Hasan yang masih menjabat sebagai Bendahara DPW PAN Sumbar, telah men­daftar ke DPD PAN Bukit­tinggi pada pekan lalu. Pen­daftaran akan dibuka hingga 14 Februari mendatang. (h/wan)

Editor: Administrator

Terkini

Ir. Jetson, MT Dilantik jadi Pj Sekda Agam

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:42 WIB

Manajemen PLN UIW Sumbar Kunjungi PLTM Salido Kecil

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:07 WIB

Bupati Sutan Riska Disambut Hangat di Sumatera Selatan

Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:09 WIB
X