Bentuk Pansus, DPRD Payakumbuh Kebut 9 Ranperda

- Selasa, 17 Februari 2015 | 20:06 WIB

Kemudian, agenda DPRD, Rabu (18/2) berlanjut dengan kegiatan rapat kerja de­ngan Sekda Kota Paya­kumbuh, membahas masalah Peru­sa­haan Daerah Air Mi­num (PD­AM) kedepan. Setelah itu, Jum’at (20/2) dengan agenda rapat badan musyawarah (Ba­mus) me­netapkan jadwal ke­gia­tan DPRD berikutnya.

Ketua DPRD Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, menga­takan, kegiatan DPRD yang sudah disusun rapi ini, diha­rapkan berjalan menurut semestinya. “Komitmen DP­RD untuk menelorkan ran­perda menjadi perda ini kita suport habis-habisan, meski­pun bekerja siang dan ma­lam,”ulasnya.

Dikatakan, semangat dan disiplin kerja dewan terhadap pembahasan ranperda sejak awal hingga kini, sudah ber­jalan secara maraton. Pem­bahasan ranperda tahap demi tahap tersebut, ternyata ang­gota BPPD bersama tim ran­perda Kota Payakumbuh mam­pu melaksanakannya tan­pa hambatan.

Selaitan dengan PDAM Kota Payakumbuh, disuatu sisi membanggakan, karena PD­AM kota ini ditingkat nasional selalu memperoleh prestasi gemilang, baik itu masalah kuantitas maupun terhadap kualitas. Inilah yang harus dirapatkan nanntinya dengan Sekdako, bagaimana PDAM kedepannya agar lebih baik lagi,”ujar YB. Dt. Parmato Alam. (h/zkf)

Editor: Administrator

Terkini

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Gabungan Dishub Sumbar

Jumat, 17 September 2021 | 12:52 WIB

Kasus Harian Covid-19 di Agam Terus Melandai

Kamis, 16 September 2021 | 22:17 WIB
X