Jalur Dua Kampung Panas Rusak Parah

- Kamis, 19 Februari 2015 | 18:49 WIB

Kondisi jalan yang seperti ini sangat berbahaya bagi ken­daraan yang melintasinya teru­tama roda dua di saat malam hari dan ketika hujan yang mana lobang tadi tidak ke­lihatan karena tertutup air,” ujar Jhontra Volta, salah seo­rang warga sekitar ketika berbincang dengan Haluan, kemarin.

Ia juga mengutarakan, mes­kipun jalan tersebut telah di tambal oleh dinas terkait na­mun beberapa bulan setelah itu akan muncul lagi lobang yang baru, menurut Jhon se­baik­nya jalur dua tersebut di hotmix saja, sehingga seluruh permukaan jalan akan ter­tutupi.

“Jika cara memperbaiki jalan ini hanya dengan tambal sulam, kemungkinan kondi­sinya akan bertambah parah, di tambah lagi kendaraan yang melintasinya merupakan truk-truk besar yang berkapasitas puluhan ton, dan juga mem­pengaruhi keindahan kota,” ulas Jhon.

Sedangkan melalui salah seorang pengendara roda dua yang sempat di wawancarai, Buyung mengatakan bahwa, dengan kondisi  jalan ber­lobang dan bergelombang tersebut dapat menimbulkan kecelakaan jika pengendara tidak hati-hati ketika mele­watinya, ia juga berharap dinas terkait untuk sesegera mung­kin memperbaikinya. (h/mg-man)

Editor: Administrator

Terkini

Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Rumah Bersubsidi

Sabtu, 25 September 2021 | 18:40 WIB

Ratusan Ibu-ibu di Solok Dapat Bantuan Hortikultura

Sabtu, 25 September 2021 | 17:55 WIB

Sumbar Siapkan Dana Pendamping untuk Dua TPA

Sabtu, 25 September 2021 | 14:33 WIB
X