Tiga Lurah Bersaing Ketat

- Jumat, 20 Februari 2015 | 19:30 WIB

Sementara itu, lima sek­retaris yang ikut LKSL adalah Rahmawati, Sekretaris Kelu­rahan Koto Baru Balai Janggo, Payakumbuh Utara, Salwani, Sekretaris Kelurahan Aur Kuniang, Fanni, Sek­reta­ris Kelurahan Balai Panjang, ke­duanya dari Paya­kumbuh Sela­tan. Berikutnya, Mus­leniyetti, Sekretaris Kelu­rahan Payo­lansek, Payakumbuh Ba­rat dan Sapto Wardoyo, Sekretaris Kelurahan Koto Panjang Pa­dang, Kecamatan Latina.

Setelah melihat kemam­puan ketiga lurah dan kelima sekretaris, tim penilai yang dipimpin Asisten I Yoherman dan empat orang anggotanya, masing-masing Erwan, Hen­dri, Dafrul Pasi dan Irnaldi, melakukan penilaian lapangan tahap pertama, Rabu (18/2). Sedangkan, penilaian sekre­taris di lapangan baru akan dilakukan dalam Rabu pekan depan.

Keterangan Kabag Tapem Edvidel, tim penilai juga akan melakukan klarifikasi dengan masyarakat setempat, Maret mendatang. Kemampuan lurah dan sekretaris dalam menja­lani roda pemerintahan, mela­yani masyarakat dan ber­koo­r­dinasi dengan seluruh elemen masyarakat, akan ter­gambar saat tim berdialog dengan tokoh masyarakat se­tem­­pat. “Penilaiannya akan cukup ketat,” sebut Edvidel. (h/nto)

Editor: Administrator

Terkini

Genius Umar Tinjau Proyek Infrastruktur di 3 Desa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:38 WIB

Ini Pemenang Desain Batik Padang Pariaman

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:04 WIB

Update Covid-19 di Bukittinggi, Satu Meninggal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:19 WIB

Gratifikasi yang Mesti Dipahami ASN

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:17 WIB

Wako Padang Panjang: Jadilah Pemuda yang Serba Bisa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:06 WIB
X