Shadiq Siap Jadi ‘Makmum’

- Senin, 23 Februari 2015 | 18:40 WIB

Kehadiran Shadiq selaku Bupati Tanah Datar pada pe­nyu­sunan program pem­ba­ngunan Musrenbang tingkat kecamatan, juga sekaligus untuk bersilaturahmi sekaitan akan berakhirnya masa jabatan di periode keduanya me­mang­ku jabatan Bupati Tanah­datar 26 September 2015 men­da­tang.

Sebagaimana diketahui, Shadiq saat ini sudah men­daftar untuk bakal calon Gu­bernur Sumbar melalui partai Nasdem dan Hanura. Dika­barkan dia juga akan men­daftarkan diri ke Partai Ama­nat Nasional  (PAN).

Dalam pertemuan itu, Sha­diq menyampaikan, semua keberhasilan dalam mem­bangun Kabupaten Tanah Da­tar adalah kebersamaan semua stake holder yang ada. Namun demikian katanya masih ba­nyak bengkalai yang perlu di­lanjutkan. Di­sam­ping itu dia me­minta maaf yang sebesar-besarnya karena mungkin saja ada harapan-harapan yang be­lum bisa dipenuhi.

Anggota DPRD Provinsi Su­matera Barat Bu­­chari Dt Tuo yang hadir dalam acara pembukaan Mus­ren­bang Kecamatan Batipuh me­nyam­paikan, Shadiq adalah bupati yang cukup berhasil mem­bangun Kabupaten Ta­nah Da­tar. Dalam dua pe­riode me­mim­pin Tanahdatar cukup ba­nyak terobosan pem­bangunan yang berhasil di wu­judkan.

“Kita berharap Shadiq jika ter­pi­lih nan­tinya bisa mem­­bawa peru­ba­h­an yang lebih baik untuk Ranah Mi­nang ini ke­depan. Hanya saja saya me­minta agar wi­layah Barat Ta­nah Datar ini sebagai bagian pe­nentu dalam pe­milihan kepala daerah di Tanah Datar agar menjadi per­tim­bangan sebagai wujud peme­rataan pem­ba­ngu­nan di Tanah Datar kedepan,” kata Dt Tuo. (h/one)

Editor: Administrator

Terkini

Sumbar Butuh Tambahan Vaksin Covid-19

Minggu, 25 Juli 2021 | 18:40 WIB
X