Lahirkan Terobosan Baru Pembangunan

- Minggu, 8 Maret 2015 | 19:43 WIB

“Berbagai terobosan baru itu diharapkan bisa mem­berikan dampak pem­bangu­nan dan perekonomian yang lebih baik untuk Padang Pan­jang ke depannya,” kata anggota DPRD Kota Padang Panjang, H Nasrullah Nuk­man, SH. Terobosan baru dal­am prog­ram pembangunan daerah tersebut katanya, juga me­ngingat selama ini para pim­pinan Satuan Kerja Pe­rang­­kat Daerah (SKPD) yang ada di Padang Panjang, terke­san ma­sih copy paste terhadap program sebelumnya.

“Program pembangunan terkesan itu-itu saja, sehingga banyak yang tidak bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Permintaan tersebut, kata dia, juga sudah disampaikan pada dengar pendapat pem­bahasan di tingkat SKPD de­ngan jajaran DPRD Kota Padang Panjang. Berbagai realisasi pelaksanaan program pembangunan di tahun 2014 sebut Nasrullah, hendaknya bisa dijadikan sebagai bahan reverensi dan evaluasi untuk ke depan.

“Tidak ada salahnya, jika memang ada program 2014 yang belum terlaksana, namun memiliki prioritas dan dam­pak yang luar biasa terhadap masyarakat dan daerah, silah­kan diusulkan kembali,” ujar Nasrullah.

Sepanjang program terse­but masih memiliki relevansi dan keterkaitan dengan kebu­tuhan hajat hidup warga  Pa­dang Panjang, DPRD kata Nasrullah, akan sangat mendu­kung dengan memberikan por­si anggaran. Hal itu ujarnya, tentu dengan melakukan ber­ba­gai tahapan, evaluasi dan kesiapan dalam mengimple­mentasikannya. (h/yan)

Editor: Administrator

Terkini

Baznas Agam Targetkan Zakat Rp11 Miliar Tahun 2022

Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:16 WIB

Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:50 WIB
X