Kasus Perawat Tewas Berstatus Penyidikan

- Minggu, 8 Maret 2015 | 19:58 WIB

Telah ditingkatkannya status tersebut, telah membuka babak baru kasus kematian perawat beranak dua itu.

Menurut Kapolres, kata kunci yang dipegang oleh penyidik adalah, pergi berdua namun telah meninggal saja salah seorangnya, yaitu korban Dewi.

“Kita beri kesempatan kepada penyidik untuk terus mendalami kasus tersebut. Kini penyidik sudah mulai fokus dengan dinaikkan status tersebut,” terangnya.

Pihak kepolisian sudah menyerahkan surat pemberitahuan dimulainya penyidikan kepada kejaksaan. Kepolisian pun tengah menunggu petunjuk dari kejaksaan. Apakah masih ada yang kurang data dan berkasnya.

“Tunggu ajalah. Kita juga tidak mau melarut-larutkan kasus ini,” terangnya.

Tewas di Kebun

Sementara itu, sekitar 300 orang masyarakat Sontang Kecamatan Padanggelugur buncah mencari keberadaan Ardiwan Lubis, kakek 60 tahunan yang kemudian dite­mukan meninggal di kebunnya.

Ardiwan menghembuskan nya­wa diduga dipicu oleh penyakit asma (gangguan pernafasan) yang dide­ritanya. Ardiwan, pada Sabtu (7/3) pagi berangkat ke kebunnya. Ke­giatan itu setiap hari dilakukan Ar, karena dirinya hanyalah seorang petani. Namun, sampai Sabtu petang itu, kakek itu tidak kunjung pulang. Pihak keluarga sontak khawatir dan meminta informasi kepada ma­syarakat sekitar.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Rumah Bersubsidi

Sabtu, 25 September 2021 | 18:40 WIB

Ratusan Ibu-ibu di Solok Dapat Bantuan Hortikultura

Sabtu, 25 September 2021 | 17:55 WIB

Sumbar Siapkan Dana Pendamping untuk Dua TPA

Sabtu, 25 September 2021 | 14:33 WIB

Buruan, Pendaftaran Calon Uda Uni Solsel Sudah Buka

Jumat, 24 September 2021 | 19:12 WIB
X