Kebakaran Beruntun, Ratusan Rumah Nyaris Jadi Abu

- Jumat, 13 Maret 2015 | 19:21 WIB

Kebakaran yang menghanguskan dua rumah semi permanen dan satu rumah per­manen tersebut, diketahui milik Endang Susanti (39), Wandi (43) dan In (55). “Ke­bakaran tidak menimbulkan korban jiwa. Kita perkirakan, total kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juga Rupiah,”ujarnya lagi.

Tiga keluarga korban kebakaran tersebut, langsung mengevakuasi sejumlah barang berharga yang berhasil diselamatkan ke rumah tetangga serta sanak family mereka. “Kurang dari satu jam, api berhasil dipadamkan. Korban kebakaran langsung di evakuasi ke rumah terdekat,”ujarnya.

Tak hanya di Kota Payakumbuh, kebakaran turut menimpa bangunan permanen di Ka­bupaten Limapuluh Kota. Satu unit kantor Koperasi Unit Desa Talago di Jorong Talago, Nagari Tujuah Koto Talago, Kecamatan Guguak hangus dilapa api pada Jumat (13/3) dinihari.

Sejumlah dokumen serta surat-surat berharga lainnya yang terdapat pada Kantor KUD tersebut, turut terbakar. Diduga, pe­nyebab kebakaran yang terjadi pada KUD milik Boy Hendra (45) berasal dari konsleting listrik. (h/ddg)

Editor: Administrator

Terkini

Kapolda Sumbar Buka Diktuk Bintara Polri TA 2021

Senin, 26 Juli 2021 | 21:45 WIB
X