2x11 Enam Lingkung Juara O2SN Kabupaten

- Kamis, 14 Mei 2015 | 18:16 WIB

Sementara itu 4 juara 2, diraih oleh Selvia Novitasari melalui cabang atletik put­ri, Chairu Rama Haris ca­bang Senam Putra, Kartika Lelatul Ramadhan cabang senam putri dan Amelisa Tria Juliana pada cabang karate putri.

Peringkat 2 diraih oleh Kecamatan Lubuk Alung dengan 2 orang juara 1 dan seorang juara 2 dan seorang juara 3. Untuk 1 itu diraih oleh M Nabiyu Zahrun pada cabang bulu tangkis putra dan Stefi Kurnia Prima pa­da cabang bulu tangkis putri. Sementara itu Syanada Fau­zi Anisa juga berhasil me­raih juara 3 pada cabang catur putri.

Sedangkan untuk pe­ring­­kat tiga diraih oleh Keca­matan V Koto Kampung Dalam dengan meraih 2 juara 1 dan 2 juara tiga.

Prestasi tersebut diraih melalui cabang tenis meja putra dengan atlet Hanifah Hanum dan cabang senam dengan atlet Muhammad Viky Haikal. Untuk juara 3 diraih oleh Andrinal Wahyuni cabang tenis meja putra dan Angela Oktavia Rahmadhani cabang bulu tangkis puri.

Untuk posisi ke-4 diraih oleh Kecamatan Batang Anai dan Kecamatan IV Koto Aurmalintang dengan masing-masing kecamatan berhasil meraih 2 orang juara satu.

Kecamatan Batang Anai berhasil menjuarai pada cabang karate melalu atlet Rozi Febrian dan Vioni Okta Ramadanis. Sedang­kan Kecamatan IV Koto Aurmalintang juga men­dulang prestasi pada cabang renang putra dan putri. Prestasi itu diraih atas nama Mardianto dan Maysa Putri.

Pada cabang catur putra dijuarai oleh Rafis Zulher­man dari Kecamatan Enam Lingkung dan catur putri oleh Insan Sulastri dari Kecamatan Patamuan.

Kepala Bidang Sekolah Formal dan Informal Dinas Pendidikan Padang Paria­man, Helmi Untung pada Haluan, Rabu (13/5) pada penutupan O2SN dan FL2­SN menyampaikan, bah­wa para juara pada lomba ini akan memperkuat Padang Pariaman pada O2SN dan FL2SN tingkat Sumbar nantinya.(h/ded)

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Ormas NU Solsel Gelar Konferensi Cabang 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 00:09 WIB
X