Warga Pakandangan Sepakat Dukung Ali Mukhni

Administrator
- Senin, 8 Juni 2015 | 18:54 WIB

“Kita bisa lihat kemajuan Nagari Parit Malintang se­bagai Ibukota Padang Pa­riaman. Perekonomian ma­syarakat meningkat, ter­bu­kanya lapangan pekerjaan dan harga tanah lebih mahal dari sebelumnya,” kata Bgd Zaharuddin.

Sementara itu Bupati Ali Mukhni dalam sambutannya mengajak seluruh kom­po­nen masyarakat nagari un­tuk bersama-sama me­m­bangun Padang Pariaman di segala bidang. Ia optimis dengan dukungan masya­rakat terse­but maka pem­bangunan in­fra­struktur dan ekonomi kerakyatan akan berjalan dengan lancar me­nuju Pa­dang Pariaman se­bagai Kota Metropolitan yang telah dite­tap­kan oleh Pemerintah Pu­sat me­lalui RPJMN 2014-2019.

“Mari kita bersama ber­gandeng tangan untuk ke­majuan pembangunan Pa­dang Pariaman. Barek samo dipikua, ringan samo dijin­jiang. Saya optimis dengan pesatnya pembangunan di segala bidang baik infr­a­struktur bertaraf inter­na­sional maupun ekonomi kerakyatan, akan mening­katkan pertumbuhan eko­nomi masyarakat menuju Padang Pariaman sebagai Kota Metropolitan,” kata Bupati yang memiliki kans untuk memimpin periode kedua kalinya itu.

Dijelaskannya ke depan Kabupaten Padang paria­man akan berkembang pesat sei­ring banyaknya pem­ba­ngunan infrastruktur men­capai tril­yunan rupiah. Saat ini juga telah rampung Jalan Lingkar Sicincin-Malalak (JLDS) yang akan menum­buhkan investasi-investasi baru yang tentunya akan membuka lapa­ngan kerja dan mengurangi penga­ng­guran. “Alham­dulil­lah, me­nu­rut data BPS, Per­tum­buhan ekonomi Padang Pa­ria­man mencapai 7,12%. Ini berkat kerja keras kita se­mua dan dukungan masya­rakat” kata Bupati yang di­dampingi Kabag Humas Hen­dra As­wara. (h/bus)

Editor: Administrator

Terkini

Perguruan Thawalib Peringati Hari Disabilitas

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:44 WIB

Gubernur Sumbar Resmikan Surau Al-Ikhlas Taluak Agam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:32 WIB

IKAD Pesisir Selatan Sambut Hangat PIWR Dharmasraya

Jumat, 3 Desember 2021 | 17:05 WIB
X