Duo Terbaik Demokrat Ramaikan Golkar-PBB

- Kamis, 25 Juni 2015 | 18:35 WIB

Kedatangan dua orang tersebut diterima oleh anggota Fraksi Golkar di DPRD Agam Anton, Vera Kristian dan Ketua Panita Penerimaan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam Periode 2015-2019 Partai Golkar, Joni Putra Dt Bintaro Hitam.

“Hingga saat ini panitia penerima lebih kurang orang sudah mendaftar sebagai calon bupati Agam bernama Indra Catri, Irwan Fikri, Letkol Rusman, Novi Endri Dt Simarajo dan Feri Adrianto. Tidak tertutup kemung­kinan pihak yang mendaftar ke Golkar akan bertambah,” kata Joni Putra Dt Bintaro Hitam. Novi Endri Dt Simarajo  mengatakan, kedatangannya mendaftar ke Golkar be­dasarkan atas kemauan sendiri. Ia mengaku siap sekiranya diusung baik sebagai bupati atau wakil bupati pada Pilkada 9 Desember nanti. Menurutnya maju mencalon pada Pilkada semata-mata motivasinya untuk ikut serta terlibat dalam andil yang lebih besar dalam membangun Agam.

“Kalau untuk mendapatkan materi ten­tunya tidak perlu saya mencalon, ini semata-mata karena pengabdian. Jika diberi keper­cayaan oleh partai yang mengusung  dengan iklas saya siap berusaha melayani masyarakat Agam semaksimal mungkin,” jelasnya.

Feri Adrianto, mengatakan, meskipun sudah mendapatkan dukungan penuh dari Demokrat Agam untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah,  pendaftarannya, ke Golkar merupakan salah satu sarana mem­bangun komunikasi politik. Pendaftarannya ke Golkar merupakan langkah yang strategis, dimanan akan memberikan warna dalam peta politik yang akan datang. (h/yat)

Editor: Administrator

Terkini

Sumbar Butuh Tambahan Vaksin Covid-19

Minggu, 25 Juli 2021 | 18:40 WIB
X