Benahi Fasilitas Transportasi Padang Panjang

- Kamis, 30 Juli 2015 | 19:26 WIB

Dikatakannya, selama melakukan penilaian di­lapangan  penghargaan WT­N kota Padangpanjang ber­langsung, tim banyak me­ne­mu­kan fasilitas umum ter­kait trasportasi yang masih  perlu dibenahi.

“Kita minta Pemko Pa­dang Panjang segera mem­benahi sarana dan prasana lalu lintas itu.   Meski se­mua­nya  sudah mendekati  leng­kap, akan tetapi Padang Panjang sebagai kota pa­ri­wisata mesti benar-benar menata kembali  fungsi sarana transportasi itu de­ngan sebaik baiknya agar  setiap pengunjung merasa nyaman berada si kota Se­ram­bi Mekkah ini,” tegas Firdaus.

Yang juga menjadi ca­catan bagi Tim, kata Firdaus adalah kondisi kendaraan angkutan kota ( angkot). Angkutan umum itu sudah banyak  mendekati tidak laik operasi . Hal ini harus men­jadi perhatian bagi pengelola angkutan karena menyang­kut dengan keselamatan nyawa manusia.

Wakil walikota Padang Panjang Mawardi,  menyi­kapi hasil potret Tim Penilai WTP tersebut, ber­ko­mit­men untuk melakukan per­baikan sarana dan prasarana transportasi Padang Panjang tersebut.

“Kita akan terus  me­maksimalkan pelayan trans­portasi, baik dari sarana dan fasilitasnya.  Insyaallah, kedepan kita akan berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Ma­wardi. (h/one)

Editor: Administrator

Terkini

Exavator Rusak di TPS Pariaman Belum Tersentuh Perbaikan

Selasa, 21 September 2021 | 10:03 WIB

Gempa Berkekuatan 4,7 Magnitudo Guncang Pariaman

Senin, 20 September 2021 | 20:51 WIB

Diperpanjang Dua Pekan, Kota Padang Tetap PPKM Level 4

Senin, 20 September 2021 | 18:55 WIB
X