Mulyadi Tegaskan Hanya Dukung Ismet- Zulbahri

Administrator
- Rabu, 26 Agustus 2015 | 19:50 WIB

“Isu yang berkembang itu tidaklah benar. Sebagai kader Partai Demokrat saya harus loyal kepada partai yang telah membesarkan saya di kancah politik,” ujar Mulyadi kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, dugaan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat itu untuk memperkeruh suasana men­jelang Pilkada Bukittinggi Desember mendatang. Se­bab, dalam Pilkada Bukit­tinggi  Demokrat mengu­sung kader terbaiknya yakni Ketua DPC Partai Demo­krat kota Bukittinggi Ismet Amzis yang berpasangan dengan kader Partai Ge­rindra Zulbahri Majid serta didukung oleh PDI Per­juangan.

“Tiga partai pengusung Ismet Amzis dan Zulbahri Majid ini merupakan partai besar sekaligus partai peme­nang pemillu legislatif dan pemilu presiden. Oleh kare­na itu tentu ada pihak pihak yang ingin memperkeruh suasana terhadap dukungan yang diberikan kepada pasa­ngan calon tersebut. Dan saya tegaskan sebagai kader De­mo­krat jelas -jelas mendu­kung pasangan Ismet Amzis-Zulbahri Majid, dan tidak mungkin mendukung pasa­ngan calon lain,” kata Mulyadi.

Terkait masalah lokasi pemasangan baliho yang per­nah  dipasangnya  di berbagai tempat sebagai balon gubernur Sumbar, dan sekarang tempat baliho ter­sebut  digantikan dengan baliho salah seorang  calon walikota Bukittinggi dari partai lain, Mulyadi menepis bahwa hal  itu tidak ada kaitannya dengan dukung mendukung terhadap calon tertentu .

“Tempat baliho yang saya pasang itu yang punya lokasi adalah pihak adver­tising, dan saya mengontrak kepada pihak advertising. Setelah kontraknya habis dengan saya,tentu pihak advertising pemilik lokasi baliho ter­sebut  membe­rikan peluang kepada calon yang mem­butuhkannya. Dan kebetulan lokasi baliho yang pernah saya pasang dulunya dikon­trak oleh pasa­ngan calon walikota dan wakil walikota dari partai lain. Jadi saya tegaskan untuk masalah pergantian baliho itu tidak ada kaitannya de­ngan du­kung mendukung pasangan calon,” tegas Mulyadi.

Penegasan ini kata Mul­yadi, dilakukan  untuk meng­hilangkan keraguan masyarakat akan dugaan yang menyebutkan dirinya mendukung calon di luar Partai Demokrat dan koa­lisinya. (h/tot)

Editor: Administrator

Terkini

PLN Sumbar Kenalkan Motor Listrik ke Pejabat Publik

Kamis, 9 Desember 2021 | 19:32 WIB
X