Payakumbuh dan Limapuluh Kota Stage V

- Jumat, 11 September 2015 | 18:45 WIB

Dikatakan, banyak yang bertanya, kok jarak Limapuluh Kota dan Payakumbuh sampai 200 Km. “Jangan dibayangkan jarak kedua daerah bertetangga ini.  Tapi, hitunglah rute yang akan ditempuh para pebalap,” ungkap Syahnadel.

Setelah dilepas di kantor bupati, para pebalap akan melewati kelok sembilan, kemudian berbalik menuju pusat kota Payakumbuh, menyusuri Sim­pang Kaniang Bukik, Simpang Napar, Simpang Bunian, Simpang Masjid Muhammadyah, Simpang Tugu Adipura, Jalan A. Yani, Simpang Labuh Basilang menuju Lintau, Tanah Datar.

Dari Lintau, para pebalap  menuju  Puncak Pato di Nagari Pangian, Kecamatan Lintau Buo, ke­mudian menuju Salimpauang, tembus ke Baso, Agam, dan kembali ke Payakumbuh. Setiba di batas kota, para pebalap  berbelok ke kanan dari simpang kantor balaikota  menuju Simpang Limbukan, terus menuju Simpang Labuah Basilang, belok kiri melewati Jalan A. Yani, Simpang Tugu Adipura, belok kiri melewati Jalan Sukarno-Hatta dan finis di depan Kantor Disparpora Payakumbuh.

Menurut dia, usai finis seluruh pebalap akan mengikuti pesta taman di kolam renang Taman Wisata Ngalau Indah Payakumbuh. Selain menik­mati makan bersama, warga kota akan diberi kesempatan foto atau selfi dengan para pebalap internasional. “Warga akan diberi kesempatan untuk foto selfi dengan pebalap internasional,” sebutnya. (h/zkf)

Editor: Administrator

Terkini

Rusunawa Painan Belum Mampu Tampung Pasien Covid-19 

Selasa, 3 Agustus 2021 | 23:47 WIB

Besok, Ada Potensi Gelombang 4 M di Wilayah Ini

Selasa, 3 Agustus 2021 | 19:50 WIB

Pemprov Sumbar Bantu Lab Unand Mesin Real Time PCR

Selasa, 3 Agustus 2021 | 13:43 WIB

Wabup Agam dan 350 ASN Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:41 WIB

Sumbar Menuju Nagari Tageh Bidang Hukum

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:35 WIB

Keluarga Berperan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 | 21:17 WIB
X