Siswa SMP Meninggal Usai Bermain Sepak Bola

- Selasa, 15 September 2015 | 19:04 WIB

“Kami main bola di la­pangan basket, tidak berapa lama main Rahman terjatuh telentang ke tembok la­pa­ngan itu dan langsung ping­san, kami menggotong ber­sama ke ruang TU. Kami jam pertama olahraga, jam kedua dilanjutkan usai istirahat. Rahman yang bukan teman se­kelas ini bergabung de­ngan kami saat jam istirahat itu,” sebut Ragil teman kor­ban di RSUD Ali Hanafiah.

Ibu korban, Ajarnis (51) kepada Haluan di RSUD itu disela isak tangisnya juga mengungkapkan, bahwa ti­dak menyangka anak ke li­manya itu pergi untuk sela­ma-lamanya. “Tadi pagi Rah­­man masih sehat-sehat saja, kakaknya saya suruh mengantarkannya ke sekolah tetapi kakaknya itu tidak mau karena badannya sedang panas-dingin katanya. Lalu saya suruh kakaknya yang lain, sebelumnya Rahman juga saya suruh makan nasi sedikit di rumah sebelum pergi ke sekolah. Elok-elek sakolah yo nak, amak ka pai karajo samo urang,” tutur ibu korban mengisahkan pagi sebelum Rahman be­rangkat sekolah.

Selain ibu korban, kakak kandungnya yang masih ber­seragam SLTA juga terisak-i­sak meratapi kepergian adik­nya itu. “Indak mung­kin, indak mungkin,” begitu terdengar suara ratapannya di ruang IGD itu.

Keluarga korban me­nolak un­tuk dilakukan vi­sum, sementara Ke­polisian menyebutkan akan terus men­dalami perihal me­ning­galnya Rahman tersebut dan akan memanggil serta me­me­riksa saksi-saksi. (h/fma)

Editor: Administrator

Terkini

Padang Panjang Kembali Raih Penghargaan KLA

Jumat, 30 Juli 2021 | 20:11 WIB

Kota Sawahlunto Masuk Zona Merah Covid-19

Jumat, 30 Juli 2021 | 18:43 WIB
X