Agam Mulai Pasang APK Paslon

- Jumat, 9 Oktober 2015 | 18:54 WIB

Atribut yang terpasang itu cukup menggugah ke­ingin­tahuan masyarakat terhadap pasangan calon yang ikut serta dalam pesta demokrasi dae­rah.

Jumlah, tempat pe­masangan ditentukan se­ka­ligus dilakukan oleh KPU sesuai aturannya. Sehingga pemasangannya tidak lagi pada sembarang tempat se­perti pada batang kayu, ba­ngunan rumah ibadah dan kantor pemerintah.

Menurut Devisi Teknis dan Perencanaan KPU Agam, Eri Efendi, alat pe­raga dan bahan kampanye disediakan oleh KPU Ka­bupaten Agam. Baliho besar yang disediakan KPU masing-masing lima lembar untuk dipasang di Kabupaten Agam, umbul-umbul 20 lembar un­tuk di­pasang di kecamatan, spanduk dua lembar per pa­sangan ca­lon, selebaran 184.­938 lem­bar dan poster 184.­938 lembar setiap pa­sangan calon. Hingga sejauh ini belum ada kam­panye tatap muka dengan ma­sya­rakat.

“Kedua pasangan calon bupati Agam yang menjabat sebagai bupati dan wakil bupati masih sibuk dengan tugas-tugas pemerintah. Tim sukses masing-masing Pas­lonpun belum begitu aktif melakukan pendekatan ke­pada masyarakat,” terang Eri.

Pada Pilkada Agam ini akan diikuti oleh paslon Irwan Fikri-Chairunas dan Indra Catri-Trinda Farhan Satria.  Calon bupati Indra Catri dan Irwan Fikri akan mengakhiri masa jabatannya sebagai bu­pati dan wakil bupati Agam 25 Oktober 2015 mendatang. (h/ks)

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Nama Mencuat Jabat Sekdakab Solok Selatan

Rabu, 4 Agustus 2021 | 23:29 WIB
X