Atos Pratama Belum Serahkan Surat Berhenti

- Senin, 19 Oktober 2015 | 19:23 WIB

“Kita sudah me­ngi­ngat­kan pasangan calon untuk segera melengkapi berkas pemberhentiannya sebagai anggota TNI,” kata Rodi Andermi.

Meski demikian, Rodi Andermi tidak mau me­nyebut bahwa Pilkada Pa­saman hanya diikuti oleh pasangan calon tunggal.

“Masih ada waktu. Pa­ling lambat yang ber­sang­kutan harus sudah me­nye­rahkan persyaratan itu tang­gal 23 Oktober 2015 pukul 00.00. Kita tunggu saja,” tambahnya.

Sementara itu, Divisi Sosialisasi Aprina Herawati menyebutkan, hawa de­mo­krasi itu akan indah bila ada dua pasangan calon. Kalau ada dua pasangan calon yang ditetapkan oleh KPU Pa­saman, maka ha­rapan ma­syarakat Pasaman ten­tunya juga dua pasang calon yang akan bertarung nan­tinya.

Lambatnya pasangan calon memasukan perleng­kapan persyaratan itu, me­ngundang tanda tanya dari sejumlah pihak, seperti pe­mer­hati Pilkada Pasaman dan juga masyarakat Pasa­man. Sebut saja, Aridal (46), mengaku masih bingung dengan kepastian Pilkada Pasaman.

Terpisah, Cawabup Atos Pratama ketika di­kon­fir­masi awak media me­nye­butkan, SK pem­ber­hen­tiannya sudah ada dita­ngan­nya. Ia menyebutkan, untuk penyerahan ke KPU Pasa­man, sesuai mekanisme akan diserahkan pada 23 Oktober 2015.

“Surat pemberhentian itu sudah ditangan, tetapi memang belum diserahkan ke KPU. Rencananya akan disampaikan ke KPU pada 23 Oktober 2015 sesuai mekanismenya,” ujar Ca­wabup Atos Pratama dibalik telpon genggamnya. (h/col)

Editor: Administrator

Terkini

Wabup Agam dan 350 ASN Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:41 WIB

Sumbar Menuju Nagari Tageh Bidang Hukum

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:35 WIB

Keluarga Berperan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 | 21:17 WIB
X