Lima Kelurahan Payakumbuh Dinilai Tim Provinsi

- Selasa, 27 Oktober 2015 | 19:39 WIB

Rombongan tim penilai berjumlah 15 personil di­pimpin Fatmawati, SH itu, sebelum ke lapangan, dite­rima Ketua  TP-PKK Paya­kumbuh Ny. Hj. Henny Riza Falepi bersama sejumlah pengurus TP-PKK kota dan kecamatan, di Sekretariat TP-PKK di Jalan Pahlawan Payakumbuh.

Dalam ke­sempatan itu, Ketua TP-PKK Ny. Henny Riza Fale­pi, menyampaikan ekpose kegiatan PKK Paya­kum­buh, termasuk sejum­lah prestasi nasional yang telah diraih. Pada kesem­patan ini juga hadir Wali­kota Paya­kumbuh diwakili Staf Ahli Walikota Dra. H. Ruslayetti dan Wakil Ketua TP-PKK Ny. Rasyidah Su­wandel.

Keterangan Ketua TP-PKK Ny. Hj. Henny Riza Falepi, dalam beberapa ta­hun terakhir, PKK kelura­han Payakumbuh selalu sukses merebut  dua  dari lima bidang (pokja) yang dilom­bakan. Malahan, ta­hun 2013, ketika Kelura­han Payo­lan­sek, Payakum­buh Barat, sam­pai ke pentas nasional, ikut dalam Lomba Administrasi PKK dan Per­contohan Ke­lompk Da­sa Wisma.

“Maunya kita, seluruh kegiatan lomba ini milik Payakumbuh. Tapi, kita juga akan merasa puas, dari lima mata lomba itu, PKK Paya­kumbuh bisa tampil dan memetik juara pada tingkat nasional,” tegas Henny Riza Falepi. (h/zkf)

Editor: Administrator

Terkini

Wabup Agam dan 350 ASN Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:41 WIB

Sumbar Menuju Nagari Tageh Bidang Hukum

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:35 WIB

Keluarga Berperan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 | 21:17 WIB
X