BPK Kunjungi Tanah Datar

Administrator
- Kamis, 11 Februari 2016 | 15:35 WIB

BATUSANGKAR,HALUAN - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin Eldy Mustafa  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Datar, Jumat (5/2). Rombongan ini diterima langsung Pj. Bupati Tanah Datar H. Sudirman Gani di ruang kerja kantor Bupati Pagaruyung.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumbar Eldy Mustafa dalam sambutannya menghimbau kepada pengguna anggaran agar dalam melakukan suatu kegiatan taatilah aturan yang berlaku dan  senantiasa mengedepankan prinsip independen, integritas dan profesional dalam menjalankan tugas dan kegiatan.

Selanjutnya, Eldy Mustafa juga menghimbau agar pihak yang diperikasa memberikan data yang dibutuhkan oleh tim pemeriksa dan dipercepat, agar apabila ada kesalahan atau temuan bisa diperbaiki secepatnya serta apabila ada temuan agar segera ditindaklanjuti. Karena semua itu sebagai barometer untuk ke depannya.

Sementara itu Pj. Bupati Tanah Datar H. Sudirman Gani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala BPK Perwakilan Sumbar ke Kabupaten Tanah Datar, sehubungan dengan arahan yang disampaikan Kepala BPK Perwakilan Sumbar Eldy Mustafa untuk dapat ditindaklanjuti agar ke depannya kita dapat lebih profesional lagi dalam menjalankan birokrasi pemerintahan dan kita selalu berusaha untuk mempertahankan predikat WTP yang sudah kita terima dari hasil kerja kita bersama selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2012,2013 dan 2014 lalu.

Hadir pada pertemuan tersebut Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Drs. Irman, M.Si,  Sekda Tanah Datar Drs. Hardiman, para Asisten , Pimpinan SKPD, Camat, dan Walinagari se-Kabupaten Tanah Datar.( h/emz )

 

Editor: Administrator

Terkini

TP-PKK Agam Studi Komparatif ke Jambi

Selasa, 7 Desember 2021 | 20:56 WIB

Ketua PKK Kota Pariaman Serahkan Insentif Dasawisma

Selasa, 7 Desember 2021 | 17:45 WIB

Bupati Agam: LGBT Ancaman Bagi Generasi Harapan Bangsa

Selasa, 7 Desember 2021 | 15:02 WIB
X