Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet Buka Bersama Anak Panti Asuhan Yayasan Darul Sikakap

- Rabu, 22 Juni 2016 | 15:08 WIB

MENTAWAI, HALUAN -- Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet bersama rombongan unsur muspida dan Kepala SKPD Kabupaten Kepulauan Mentawai menghadiri buka puasa bersama dengan masyarakat Sikakap dan memberikan santunan kepada anak panti asuhan Yayasan Darul Sikakap, Selasa malam, (21/6) di halaman MDA Sikakap.


Dalam sambutannya Yudas menyampaikan, bahwa momentum berbuka puasa bersama itu merupakan wujud dari kebersamaan dimana tidak hanya umat muslim yang hadir, tetapi dari berbagai suku, ras dan agama juga ikut di sana. "Kita tidak bisa merubah perbedaan, tetapi kita harus sikapi realita ini dengan baik, kita berhenti berbicara perbedaan yang tidak bermanfaat dan mari kita membangun Mentawai lebih baik, jadikan perbedaan sebagai pelengkap," tuturnya.


Dia juga memberikan motivasi dan semangat kepada Anak panti asuhan agar tidak mudah menyerah dengan kondisi, tetap optimis belajar dan kelak akan menjadi orang sukses, ilmu tidak memandang status, kaya atau miskin asalkan bisa belajar dengan tekun dan meraih prestasi terbaik, dikatakannya pejabat negara terlahir tidak hanya dari orang kaya tetapi dari kehidupan sederhana asalkan ada keinginan yang kuat. "Saya juga anak yatim tapi saya bisa jadi bupati, nah jadi jangan menyerah dengan keadaan, belajar terus raih cita-cita, " demikian disampaikan Yudas sembari menyalami anak-anak panti itu. (h/mg-red)

 

Editor: Administrator

Terkini

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Gabungan Dishub Sumbar

Jumat, 17 September 2021 | 12:52 WIB

Kasus Harian Covid-19 di Agam Terus Melandai

Kamis, 16 September 2021 | 22:17 WIB
X