Dua Pelatih Cabor Terima Penghargaan dari Pemkab Sijunjung

Administrator
- Senin, 18 Juli 2016 | 14:12 WIB

SIJUNJUNG, HALUAN- Dua pelatih cabang olahraga (cabor) catur dan atletik yang sukses mengantarkan atletnya meraih medali di bidang  Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sumatera Barat mendapat piagam penghargaan dan uang saku dari pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Penghargaan itu diserahkan Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, pada upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor bupati setempat, Senin (18/7). Hadir pada penyerahan penghargaan tersebut, unsur forkopimda, Sekdakab, Kepala SKPD serta para peserta upacara.

Kedua pelatih yang diganjar penghargaan itu, yakni Mulyadi, WD dan Alvideri Fitri, S.Pd. Mulyadi, WB adalah pelatih cabor Catur. Ia sukses mengantarkan dua atlet Catur Sijunjung, yakni Muhammad Afif dan Azani Caturrega meraih medali emas pada O2SN tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan sekaligus mewakili Sumbar pada ajang yang sama di tingkat nasional. Begitu juga dengan Alvideri Fitri. Pelatih cabor Atletik ini juga berhasil mengantarkan dua siswa Sijunjung, yakni Toni Hidayat, siswa SDN 20 Timbulun dan Suci Desta Putri, siswi SMPN 9 Sijunjung meraih medali emas pada O2SN tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan sekaligus duta Sumatera Barat pada O2SN tingkat nasional.(h/azn)

Editor: Administrator

Terkini

Kasus HIV/AIDS di Bukittinggi Turun

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:30 WIB
X