Rektor Canangkan Tahun Pelayanan Prima

- Selasa, 19 Juli 2016 | 06:37 WIB

TANAH DATAR, HALUAN — Menyusun program kerja dan merancang arah kebija­kan pemanfaatan anggaran untuk kegiat­an-kegiatan dalam mencapai kenerja dan peningkatan mutu pendidikan, Institut Agama Islam Negeri Batusangkar, meng­gelar rapat kerja (Raker) perdana 2016 di Hotel Pusako Bukittinggi, 13-15 Juli 2016.

Ketua Panitia Yasrizal, menyebutkan Raker diikuti oleh 67 peserta yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, para Dekan dan Wakil Dekan, Direktur, Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi Pascasarjana, Ketua dan sekretaris lembaga, Kepala Pusat, Kepala Unit dan Kepala Laboratorium di lingkungan IAIN Batusangkar. Rapat kerja perdana yang dilaksanakan IAIN Batusangkar ber­temakan Strategi Pelaksanaan Anggaran Dalam Pencapain Kinerja dan Peningkatan Mutu Pendidikan.

Rektor IAIN Batusangkar Dr Kasmuri, dalam sambutannya pada pembukaan Raker, mengatakan, rapat kerja ini diharap­kan melahirkan program-program ung­gulan, mengingat IAIN Batusangkar dalam masa transisi pasca alih status.

“Ini dapat diwujudkan dengan cara semua peserta harus berperan aktif dalam mengevaluasi dan mengintrospeksi ter­hadap program-program kerja yang telah dibahas pada Raker perdana ini, sehingga kita kedepanya bisa mewujudkan apa yang kita inginkan,” sebut rektor.

Dalam paparannya, Kasmuri juga men­canang­kan 2016 sebagai tahun pelaya­nan prima. Pelayanan prima merupakan pela­yanan yang ikhlas, pelayanan yang mem­berikan berkah, pelayanan yang memberikan sesuatu melebihi apa yang diminta.

“Pelayanan prima harus diwujudkan oleh seluruh unit yang ada di lingkungan IAIN Batusangkar dengan memperhatikan kebutuhan stakeholder mulai dari internal hingga pihak ekternal dari waktu ke waktu. Pelayanan prima bagi eksternal tidak mungkin dapat berhasil jika di kalangan internal saja pelayanan tersebut masih belum terlaksana dengan maksimal,” tegas Kasmuri. (h/fma)

Editor: Administrator

Terkini

Ormas NU Solsel Gelar Konferensi Cabang 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 00:09 WIB

Sinkron ke BPS, Nagari di Sumbar jadi Basis SID

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:30 WIB
X