Seorang Pemakai dan Pengedar Sabu-sabu Ditangkap di Dharmasraya

- Minggu, 7 Agustus 2016 | 16:52 WIB

DHARMASRAYA, HALUAN – Satnarkoba Polres Dharmasraya mengamankan seorang tersangka pemakai dan pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Sabtu sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (6/8). Tersangka bernama Adi Suheri (39) Warga Kenagarian Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, di bekuk aparat ketika berjalan menuju rumah kontrakannya di Jorong Taratak, Kenagarian Siguntur, Kecamatan Sitiung, dengan dugaan membawa beberapa paket barang haram tersebut untuk edarkan ke pelanggannya.

Di samping mengamankan pelaku anggota polisi Satnarkoba Polres Dharmasraya juga mengamankan beberapa barang bukti (BB), berupa 2 paket sabu-sabu masing-masing dengan harga Rp600 ribu, dan uang tunai Rp300 ribu, 1 buah bong  terbuat dari botol lasegar yang terangkai dengan dua pipet dan satu karet kompeng, 1 buah mencis gas warna merah, dan 1 buah jarum, serta 1 buah kaca pyrex.

Saat ini, Adi Suheri sudah ditetapkan sebagai tersangka pemakai dan pengedar narkotika jenis sabu-sabu, dijerat dengan Pasal 112, 116 dan 127 tentang narkotika dengan kurungan di atas 5 tahun penjara. Hal ini dikatakan Kasat Narkoba Polres Dharmasraya AKP Hendri, ke Haluan melalui telpon genggamnya Minggu (7/8).

Hingga berita ini diturunkan, tersangka pengedar dan pemakai barang haram telah diamankan di balik jeruji besi Polres Dharmasraya guna dilakukan proses lebih lanjut, serta penyidik juga telah amankan BB tersangka. (h/mg-bdr)

Editor: Administrator

Terkini

X