Adi Surya Terpilih Jadi Ketua Kadin Kabupaten Limapuluh Kota

- Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:18 WIB

LIMAPULUH KOTA, HALUAN -- Pengusaha muda Kabupaten Limapuluh Kota, Adi Surya akhirnya terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Limapuluh Kota. Putra  asal Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari itu, terpilih secara aklamasi dalam musyawarah tingkat Kabupaten Limapuluh Kota. 

Pemilihan yang dilakukan pada Selasa (9/8) lalu itu, diikuti oleh pengurus serta anggota Kadin Kabupaten Limapuluh Kota. “Kawan-kawan mempercayakan kepada saya untuk memimpin organisasi ini,”terang Adi Surya pada Rabu (10/8).

Adi Surya akan memimpin Kadin Limapuluh Kota untuk periode 2016-2021 mendatang. Karena itu, dengan dipercaya sebagai Ketua Kadin, Adi Surya menargetkan, Kadin Limapuluh Kota mampu memicu dan meningkatkan gairah ekonomi di daerah. “Kadin tidak hanya sekedar  organisasi, melainkan  Kadin adalah mitra strategis daerah dalam memicu gairah ekonomi masyarakat. Kadin kedepan, harus bisa jadi mediator antara pengusaha, pelaku usaha termasuk UMKM serta investor dengan pemerintah,” jelasnya. (h/ddg)

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Nama Mencuat Jabat Sekdakab Solok Selatan

Rabu, 4 Agustus 2021 | 23:29 WIB
X