Dua Orang Tewas Dalam Cekcok Dua Kelompok Pemuda

- Jumat, 12 Agustus 2016 | 17:24 WIB

BUKITTINGGI, HALUAN - Dua kelompok pemuda terlibat perkelahian di kawasan lapangan parkir atau depan Pos Satpam Hotel Pusako Bukittinggi, Sumatera Barat pada Jumat (12/8) dinihari sekitar pukul 01.05 WIB.

Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia. Adalah Riko (27) warga Tilatang Kamang (Tilkam), Kabupaten Agam, Sumatera Barat dan Ronal (30) warga Kota Bukittinggi yang tewas dalam kejadian tersebut. Belakangan diketahui, salah satu korban tewas, Ronal (30) merupakan sopir dari Kepala Dinas Pasar Kota Bukittinggi. Sementara dua lainnya, Feri (28) dan Kamek (30) dilarikan ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi karena kritis.

Kapolres Bukittinggi AKBP Tri Wahyudi mengatakan peristiwa ini dirinya baru mendapat laporan 25 menit pasca kejadian. Mendapati info tersebut, dirinya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). “Latar belakang kejadian ini masih kami dalami, karena belum semuanya dimintai keterangan. Nanti kalau datanya sudah lengkap kami beri keterangan selengkapnya,” katanya. (h/mg-adl)

Editor: Administrator

Terkini

X