Lapas Klas II B Pariaman Disemprot Disinfektan, Pembatasan Kunjungan akan Diterapkan

- Jumat, 20 Maret 2020 | 20:18 WIB

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Guna menghindari penyebaran wabah virus Corona di Lembaga Pemasyarakatan klas II B Pariaman, Pemerintahan Kota Pariaman melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh blok tahanan.

"Hari ini kami kembali menyisir tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat guna penyemprotan disinfektan," kata Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin usai melakukan penyemprotan disinfektan di Lapas Pariaman, Jumat (20/3).

Ia menyampaikan, penyemprotan itu dilakukan pada seluruh kantor di Pariaman, termasuk tempat-tempat umum. Agar masyarakat Pariaman pada umumnya dijauhkan dari penyebaran Covid-19 ini.

"Ini adalah bentuk keseriusan Pemerintah Kota Pariaman dalam melindungi masyarakat agar terhindar dari wabah yang menyerang saat ini," kata Mardison.

Ia berharap masyarkat bisa terhindar dari penyakit tersebut, serta mengimbau warga binaan dan masyarakat Pariaman pada umumnya untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga.

"Janga kebersihan, makan yang bergizi dan sering cuci tangan, agar terhindar dari segala macam penyakit," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas ll B, Eddy Junaidi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Kota Pariaman melakukan penyemprotan di Lapas ini.

"Kami mengucapkan terimakasih pada Pemko Pariaman atas kepeduliannya dalam pencegahaan virus corona di Lapas," katanya.

Lebih lanjut Eddy menyampaikan untuk penyemprotan disinfektan hari ini dilakukan pada seluruh ruangan yang berada di Lapas.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Rumah Bersubsidi

Sabtu, 25 September 2021 | 18:40 WIB

Ratusan Ibu-ibu di Solok Dapat Bantuan Hortikultura

Sabtu, 25 September 2021 | 17:55 WIB

Sumbar Siapkan Dana Pendamping untuk Dua TPA

Sabtu, 25 September 2021 | 14:33 WIB

Buruan, Pendaftaran Calon Uda Uni Solsel Sudah Buka

Jumat, 24 September 2021 | 19:12 WIB
X