Reses ke Dapil, Ini Imbauan Ketua DPRD Pasbar kepada Masyarakat

- Senin, 23 Maret 2020 | 18:18 WIB

PASAMAN BARAT, HARIAN HALUAN.COM - Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Parizal Hafni dari Partai Gerindra, melakukan kegiatan reses di Kampung Tinggiran Mudik, Jorong Sarasah Talang, Nagari Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) sebagai salah satu kewajiban anggota DPRD dalam rangka menjemput langsung harapan, keluhan dan keinginan masyarakat,Minggu (22/03/20) malam.

Acara reses Ketua DPRD ini juga dihadiri oleh Camat Sei Aur, Babinsa, Kabag Umum dan Kasubag Protokoler maupun staf DPRD, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan warga di dapil III itu.

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni dalam sambutannya mengatakan, disamping mempererat hubungan silaturrahmi, kedatanggannya juga untuk mendengar dan menjemput langsung aspirasi atau keluhan dan harapan masyarakat untuk nantinya akan dibahas dan diperjuangkan di DPRD Pasbar.

"Kedatangan saya ke sini selain bertatap muka dan bersilaturrahmi juga sebagai wujud kewajiban saya selaku wakil rakyat untuk menjemput dan mendengar langsung apa yang dibutuhkan oleh bapak ibuk semua yang ada di sini," ungkapnya.

Banyak pendapat dan masukan maupun permintaan kepada Parizal Hafni, seperti perangkat alat memasak PKK, pembangunan jalan dan drainase, pakaian seragam ibu-ibu. Wirid Yasin, sarana olah raga serta diadakannya pelayanan kesehatan, peluang ketenagakerjaan maupun penataan sarana umum. 

"Saya akan membawa dan memperjuangkan semua aspirasi yang bapak ibu sampaikan, sebagaimana juga yang telah saya lakukan pada periode sebelumnya," pungkas Farizal Hafni yang telah dua priode menjadi anggota DPRD Pasbar itu.

Selain berdiskusi dengan masyarakat, Farizal Hafni yang didampingi istri dan keluarga juga memberikan bantuan tunai kepada masyarakat seperti, pemuda, perkumpulan wirid Yasin dan keluarga kurang mampu bahkan Parizal juga banyak memberi saweran kepada anak-anak yang ramai mengerumuninya.

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona covid 19, ia mengimbau kepada msyarakat agar tidak memberikan dan mudah percaya kepada informasi dan berita yang sumbernya tidak jelas yang akan membuat keresahan di tengah-tengah masyarakat.

"Mari sama-sama kita perangi penyebaran virus berbahaya ini dengan menjaga pola hidup sehat, menjaga lingkungan, mencuci tangan dengan bersih, tidak ke luar rumah kalau tidak ada yang penting serta tidak memberikan berita yang akan membuat resah masyarakat," imbaunya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

7 Fraksi DPRD Solsel Sepakati Ranperda RPJMD 2021-2026

Rabu, 22 September 2021 | 14:11 WIB

DPMD Kota Pariaman Siap Fasilitasi Desa Dirikan BUMDes

Selasa, 21 September 2021 | 22:10 WIB

PLN Mobile Goes to School di MAN 1 dan 2 Bukittinggi

Selasa, 21 September 2021 | 11:47 WIB

Pembangunan Reservoar di Pariaman Dimulai

Selasa, 21 September 2021 | 11:28 WIB
X