Cegah Penyebaran Virus Corona, Rumah Warga di Jorong Seberang Mimpi Disemprot Desinfektan

- Kamis, 26 Maret 2020 | 13:48 WIB

DHARMASRAYA,HARIANHALUAN.COM - Antisipasi penyebaran virus corona terus dilakukan di Kabupaten Dharmasraya. Seperti halnya yang dilakukan di Nagari Gunung Medan, Jorong Seberang Mimpi, Kamis (26/03). Rumah-rumah warga disemprot desinfektan.

Penyemprotan yang dipimpin langsung Pj. Wali Nagari Jonnedy bersama perangkatnya dibantu oleh warga setempat, bukan hanya rumah warga, fasilitas umum seperti mesjid dan pasar juga di lakukan penyemprotan.

Sekitar 400 rumah warga disemprot, karena Jorong Seberang Mimpi berdiri Kompleks Bumi Lawai Permai yang rumahnya mencapai 300 rumah."Kita antisipasi karena Dharmasraya berada di perlintasan dan perbatasan," imbuh Pj.Wali Nagari Gunung Medan ini.

Sosialisasi melalui pengeras suara sudah di lakukan, baik oleh petugas Puskesmas maupun nagari, himbauan tersebut melanjutkan himbauan atau instruksi Bupati Dharmasraya.

Dalam kesempatan penyemprotan tersebut kata Jonedy, ia bersama perangkatnya, melalui pengeras suara terus menyampaikan kepada warga setempat sesuai himbauan tersebut."Mudah mudahan Nagari Gunung Medan, warganya  tidak terkena virus Corona,"tutup Wali Nagari. (h/mdi)

 

Editor: Administrator

Terkini

7 Fraksi DPRD Solsel Sepakati Ranperda RPJMD 2021-2026

Rabu, 22 September 2021 | 14:11 WIB

DPMD Kota Pariaman Siap Fasilitasi Desa Dirikan BUMDes

Selasa, 21 September 2021 | 22:10 WIB
X