Mantap! Cegah Corona, JNE Dharmasraya Siapkan Tempat Cuci Tangan di Konter

- Kamis, 26 Maret 2020 | 14:22 WIB

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Sesuai dengan imbauan pemerintah agar masyarakat menerapkan Biasakan Perilaku Hidup Sehat (BPHS) dalam rangka antisipasi virus corona, JNE Cabang Dharmasraya menyediakan tempat cuci tangan bagi konsumennya sebelum masuk konter penjualannya.

"Sejak adanya himbauan pemerintah, JNE Dharmasraya langsung menyediakan tempat cuci tangan didekat pintu masuk konter," ungkap Pimpinan JNE Cabang Dharmasraya, Maryadi.

Dijelaskannya, hal itu dilakukan adalah untuk antisipasi pandemi virus corona, apalagi Kabupaten Dharmasraya dibelah oleh jalan lintas Sumatera (Jalinsum), jadi setiap konsumen yang akan masuk ruangan konter penjualan, disuruh petugas untuk cuci tangan terlebih dahulu.

Begitu pula semua ruangan juga dilakukan penyemprotan setiap harinya, mulai dari belakang sampai ruangan depan disemprot desinfektan. "Kita berusaha antisipasi penyebaran Virus Corona," kata Maryadi.

Begitu pula para karyawan JNE Dharmasraya, terutama rider atau kurir, sebelum mensortir barang cuci tangan dan setelah selesai sortir barang kembali cuci tangan. "Mudah mudahan JNE Dharmasraya tidak ikut melakukan penyebaran Virus Corona," imbuhnya.

Untuk menutup sementara pelayanan JNE, untuk cabang tidak bisa memutuskannya, karena cabang dibawah cabang utama dan diatas cabang utama ada pula pusat. (h/*)

 

Editor: Administrator

Terkini

Baznas Agam Targetkan Zakat Rp11 Miliar Tahun 2022

Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:16 WIB
X