Mulyadi Gandeng Srikandi Padang Perangi Virus Covid-19 di Masyarakat

- Kamis, 2 April 2020 | 23:48 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Mulyadi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sumatra Barat (Sumbar) terus menggerakkan para kader dan relawan untuk turun langsung membantu masyarakat di tengah pandemi virus covid-19. Instruksi Mulyadi tersebut juga dijalankan oleh jajaran srikandi atau tokoh perempuan PD di Sumbar. 

Diantara Srikandi yang bergerak adalah Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PD, Nila Kartika, Salisma dan ketua komunitas Aku Pejuang Mulyadi Padang Zulya Putri Yanti. 

Dengan mengusung aksi peduli bertemakan 'Demokrat Lawan Corona', Mulyadi bersama jajaran tokoh perempuan menyalurkan beragam bantuan. Mulai dari penyemprotan disinfektan di wilayah pemukiman warga dan fasilitas umum serta pembagian masker, hand sanitizer, multivitamin dan sembako.

Diungkapkan oleh Nila Kartika, pihaknya bergerak melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di pemukiman masyarakat dan berbagai fasilitas umum. Hal ini ia lakukan sesuai dengan arahan Mulyadi yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumbar.

Ia mengatakan Mulyadi yang dikenal merakyat memiliki respon cepat untuk membantu masyarakat di tengah masa sukit seperti pandemi virus covid-19 ini.

"Sesuai instruksi dari pak ketua kami Pak Mulyadi, penyemprotan dan pembagian masker saat ini terus kami lakukan untuk membantu masyarakat. Alhamdulillah penyemprotan dan pembagian masker berjalan lancar dan Insya Allah wilayah masyarakat bisa menjadi lebih aman," ujar Nila di wilayah Kel. Indarung Kota Padang.

"Pak Mulyadi merespon cepat instruksi dari Ketum PD yang baru mas AHY. Kepedulian beliau memang sangat tinggi sehingga masyarakat pun banyak yang terbantu," sambungnya.

Selaras, Salisma juga mengungkapkan pihaknya terus merespon instruksi Mulyadi untuk membantu masyarakat di tengah pandemi virus covid-19. Bersama tokoh masyarakat di Padang, Salisma bergerak untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kel. Pasar Ambacang.

Ia mengatakan instruksi Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi mendorong semangat para kader PD untuk terus bergerak membantu masyarakat di tengah pandemi virus covid-19.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Kapolda Sumbar Buka Diktuk Bintara Polri TA 2021

Senin, 26 Juli 2021 | 21:45 WIB
X