PAC PP Lubuk Basung Aktif Bantu Masyarakat di Tengah Pendemi Covid 19

- Senin, 13 April 2020 | 16:47 WIB

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Lubuk Basung terus konsisten melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat, meskipun di tengah pendemi Covid 19. 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung, Rhomy saputra, didampingi Sekretaris Mariel, Senin (13/4), mengatakan, Pemuda Pancasila siap untuk membantu masyarakat, baik diminta maupun tidak, meskipun kondisinya sulit seperti sekarang.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dengan niat ikhlas dapat menjadi ladang amal bagi kita semua. Kemarin kami turut andil membantu gotong royong pembangunan Masjid Baitul Amal Sitingkah," katanya. 

Menurut Rhomy, kegiatan ini merupakan spontanitas anggota. Hal ini dilakukan ketika pihaknya bersilaturrahmi sesama anggota, kemudian ada goro di Masjid Baitul Amal, dengan jiwa sosial yang ada di tiap anggota, kemudian langsung turun membantu ke lapangan.

“Selain itu, kita juga meminta kepada seluruh elemen yang ada di masyarakat, mari kita tanamkan sifat tolong-menolong dalam kehidupan di dunia ini," pungkas Rhomy mengakhiri. 

Ia menambahkan, khusus penanganan Covid PP Lubuk Basung juga ambil bagian dengan terlibat membagikan masker di lingkungan masyarakat, serta melakukan penyemprotan disinfektan bekerja sama dengan sejumlah instansi. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Rumah Bersubsidi

Sabtu, 25 September 2021 | 18:40 WIB

Ratusan Ibu-ibu di Solok Dapat Bantuan Hortikultura

Sabtu, 25 September 2021 | 17:55 WIB

Sumbar Siapkan Dana Pendamping untuk Dua TPA

Sabtu, 25 September 2021 | 14:33 WIB

Buruan, Pendaftaran Calon Uda Uni Solsel Sudah Buka

Jumat, 24 September 2021 | 19:12 WIB
X