Wabah Covid-19, Gema Bantu Kebutuhan Pokok Panti Asuhan di Agam

- Rabu, 15 April 2020 | 18:55 WIB

AGAM, HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPRD Kabupaten Agam H. Gema Saputra sekaligus ketua fraksi partai PPP melakukan aksi peduli masyarakat terdampak wabah virus covid-19 dengan membantu Panti Asuhan. "Kami memfokuskan paket sembako untuk anak panti asuhan, supaya pengurus panti asuhan terbantu dalam memenuhi kebutuhan mereka, anak yatim ayahnya adalah  kita semua," kata Gema Saputra, Rabu (15/4/2020).

Menurutnya, pemberian bantuan paket sembako yang diantarkan kepada pengurus panti asuhan merupakan bentuk kepedulian sesama masyarakat dalam menghadapi dampak covid 19. "Aksi peduli yang dilaksanakan memberikan bantuan paket sembako untuk tiga panti asuhan yang ada di Kecamatan Lubuk Basung dan Kecamatan Tanjung Mutiara, mulai kemarin," jelasnya. 

Dia berharap, bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban pengurus dan anak-anak panti asuhan dalam menghadapi dampak dari covid 19 yang saat ini mewabah. “Begini cara saya untuk saling berbagi di tengah pendemi ini. Intinya, kita harus bersama-sama membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi dampak covid 19,” kata gema.Adapun panti asuhan yang diberikan bantuan paket sembako yakni Panti asuhan aisyah-Tiku, Panti asuhan Muhammadiyah putra-Lubuk Basung dan Panti asuhan Aisyah putri-Lubuk Basung. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Rumah Bersubsidi

Sabtu, 25 September 2021 | 18:40 WIB

Ratusan Ibu-ibu di Solok Dapat Bantuan Hortikultura

Sabtu, 25 September 2021 | 17:55 WIB

Sumbar Siapkan Dana Pendamping untuk Dua TPA

Sabtu, 25 September 2021 | 14:33 WIB

Buruan, Pendaftaran Calon Uda Uni Solsel Sudah Buka

Jumat, 24 September 2021 | 19:12 WIB
X