Bank Nagari Simpang Empat Serahkan APD dan Sembako ke Pemkab Pasbar

- Kamis, 16 April 2020 | 13:36 WIB

PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Bank Nagari Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat akibat Covid 19. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan menyerahkan bantuan sembako, hand sanitizer, APD serta masker kepada Pemkab Pasbar. 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Irsyan Pasya kepada Bupati Pasbar Yulianto Rabu (15/4) di kantor bupati setempat.

Bupati Yulianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian bank pembangunan daerah tersebut terhadap masyarakat terdampak virus Corona. Ia berharap perusahaan yang lain juga melakukan hal yang serupa.

"Saya minta perusahaan lain juga melakukan hal yang sama sebagai bentuk kepedulian kita semua terhadap wabah virus Corona yang melanda dunia termasuk kita di Indonesia dan Pasbar ini,"kata Yulianto.

Ia melanjutkan, hampir semua masyarakat di dunia terdampak karena virus corona. Sehingga kehidupan tergantung, terutama kehidupan ekonomi.

"Sehingga bantuan dari pemerintah, perusahaan ditunggu oleh masyarakat kita saat ini,"tandas Yulianto. 

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Irsyan Pasya mengatakan bahwa bantuan tersebut diserahkan kepada gugus tugas percepatan Penanganan virus Corona. Pihak Pemda nantinya dipercaya untuk membagikan kepada masyarakat. 

"Nanti gugus tugas yang akan menyerahkan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona ini. Bantuan ini memang tidak banyak, namun semoga bisa meringankan beban saudara kita,"kata Irsyan Pasya. (*)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Rumah Bersubsidi

Sabtu, 25 September 2021 | 18:40 WIB

Ratusan Ibu-ibu di Solok Dapat Bantuan Hortikultura

Sabtu, 25 September 2021 | 17:55 WIB

Sumbar Siapkan Dana Pendamping untuk Dua TPA

Sabtu, 25 September 2021 | 14:33 WIB

Buruan, Pendaftaran Calon Uda Uni Solsel Sudah Buka

Jumat, 24 September 2021 | 19:12 WIB
X