Yayasan Al-Aziz Beri Bantuan Sembako untuk Wartawan, Garda Terdepan Pemberitaan Covid-19

- Jumat, 17 April 2020 | 15:51 WIB

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Yayasan Al-Aziz memberikan bantuan sembako kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pariaman dan Padang Pariaman, Jumat (17/4).

Bantuan itu diserahkan Ketua Yayasan Al Aziz Dedi Salim dan Dewan Pengawas Yayasan Al Aziz, Amrizal Tanjung dengan cara datang langsung datang ke Kantor PWI menyalurkan bantuan tersebut.

"Ini bentuk kepedulian kami sebagai Yayasan Al Aziz terhadap wartawan. Sama-sama kita ketahui di mana wartawan sangat berperan dalam memberikan informasi terhadap masyarakat, mereka telah meluruskan informasi di tengah-tengah wabah Covid-19," kata Dewan Pengawas Yayasan Al Azizi, Amrizal saat didampingi Ketua Yayasan Al Aziz di PWI Pariaman.

Lebih lanjut Amrizal mengatakan, sembako yang diberikan berupa 15 karung beras yang masing-masing seberat 10 kilogram. Selain itu juga ada 15 papan telur ayam.

"Mudah-mudah sembako tersebut dapat membantu kawan-kawan wartawan di PWI. Tambah lagi saat ini dampak virus Corona menganggu kestabilan perekonomian," kata Amrizal.

Dia menambahkan, Yayasan Al Aziz merupakan yayasan yang bergerak untuk membantu masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu. Namun dalam kondisi wabah saat ini, Yayasan Al Aziz bergerak untuk membantu warga yang terdampak virus Corona.

Sementara itu, Ketua PWI, Damanhuri pada kesempatannya mengatakan, PWI menyambut niat baik Yayasan Al Aziz.

"Tentu perihal ini kami sambut dengan baik. Yayasan Al Aziz telah memperhatikan kondisi wartawan. Wartawan juga termaksud garda terdepan dalam memberitakan informasi COVID-19, dan juga terdampak covid-19," sebut Damanhuri.(*)

Editor: Administrator

Terkini

Rusunawa Painan Belum Mampu Tampung Pasien Covid-19 

Selasa, 3 Agustus 2021 | 23:47 WIB

Besok, Ada Potensi Gelombang 4 M di Wilayah Ini

Selasa, 3 Agustus 2021 | 19:50 WIB

Pemprov Sumbar Bantu Lab Unand Mesin Real Time PCR

Selasa, 3 Agustus 2021 | 13:43 WIB

Wabup Agam dan 350 ASN Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:41 WIB

Sumbar Menuju Nagari Tageh Bidang Hukum

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:35 WIB

Keluarga Berperan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 | 21:17 WIB
X