Mulyadi Dorong Peran Generasi Muda untuk Kemajuan Sumbar

- Jumat, 7 Agustus 2020 | 21:31 WIB

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi melihat potensi generasi muda di Minangkabau begitu besar. Baginya hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk memajukan tanah kelahirannya.

Mulyadi mengatakan, generasi muda harus mengambil peran strategis. Lantaran dia melihat masih banyak ruang yang bisa diisi oleh generasi muda ini baik dari jalur pemerintahan, kelembagaan, ataupun swasta. 

Namun demikian, dia menambahkan, di mana pun nantinya posisi yang akan diambil generasi muda harus memiliki kontribusi yang jelas. Artinya, bukan sekadar hadir, tetapi dapat membawa perubahan ke arah positif. Apalagi generasi muda saat ini lebih mudah berkembang karena kemajuan teknologi.

"Pemuda-pemudi kita ini memiliki banyak potensi yang bisa kita bina dan kita kembangkan ke arah positif. Agar kedepan generasi muda bisa terus berkarya untuk kemajuan daerah," ucap Mulyadi.

Karenanya Anggota DPR RI ini berkomitmen untuk menjaga potensi generasi muda. Dia berpendapat, membangun Sumbar membutuhkan buah pikir dan tenaga dari para generasi muda.

Sebab, dia melanjutkan, mereka merupakan calon-calon pemimpin untuk masa depan. Untuk itu pemimpin hari ini sudah semestinya dapat memberi ruang bagi generasi muda.

Mulyadi menyampaikan, selama ini dia selalu menggandeng generasi muda untuk pembanguan Sumbar. Memberi dukungan moral agar timbul kepercayaan diri. Hal itu akan tetap dilakukan apabila mendapat mandat masyarakat Minangkabau. Dia optimis, bersama generasi muda, Sumbar akan makin cemerlang.

"Saya akan terus membina dan merangkul generasi muda. Sehingga kedepan kaum muda bisa ikut berkontribusi dalam rangka memajukan daerah," pungkas Mulyadi. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Rusunawa Painan Belum Mampu Tampung Pasien Covid-19 

Selasa, 3 Agustus 2021 | 23:47 WIB

Besok, Ada Potensi Gelombang 4 M di Wilayah Ini

Selasa, 3 Agustus 2021 | 19:50 WIB

Pemprov Sumbar Bantu Lab Unand Mesin Real Time PCR

Selasa, 3 Agustus 2021 | 13:43 WIB

Wabup Agam dan 350 ASN Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:41 WIB

Sumbar Menuju Nagari Tageh Bidang Hukum

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:35 WIB

Keluarga Berperan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 | 21:17 WIB
X