Cagub Mulyadi Bertekad Terapkan Protokol Kesehatan Selama Pilkada

- Minggu, 16 Agustus 2020 | 13:06 WIB

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Menurutnya tidak ada yang lebih berharga selain kesehatan untuk masyarakat.

Mulyadi menyebutkan, jangan sampai keinginan tulus untuk membangun Sumbar justru menimbulkan dampak buruk bagi masyarakat. Apalagi berpotensi menambah korban akibat terpapar Covid-19. 

"Jangan sampai niat kita baik, tapi mengorbankan kesehatan masyatakat, sehingga memberikan resiko semakin menjngkatkan covid 19 di Sumbar," kata Mulyadi di Kota Padang.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar ini juga menginstruksikan kepada seluruh kader Demokrat untuk ikut menerapkan aturan protokol kesehatan selama pandemi.  Khusunya dalam setiap agenda acara pertemuan mengundang banyak orang.

"Saya sebagai ketua DPD memang menginstruksikan kepada seluruh kader agar kita tetap mengikuti protokol corona, baik dalam pertemuan pertemuan partai, maupun dalam rangka sosialiasai dengan masyarakat," terangnnya.

Lebih lanjut Mulyadi mengingatkan, meski sudah memasuki era kehidupan tatanan baru atau new normal masyarakat masih harus waspada dan tidak meremehkan keberadaan Covid-19. Dia pun meminta agar semua pihak tak pernah lelah dalam menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya minta kepada teman media, untuk terus menyosialisasikan, jangan kita menganggap enteng covid ini karena dari hari ke hari grafiknya naik terus," tutupnya. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Baznas Agam Targetkan Zakat Rp11 Miliar Tahun 2022

Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:16 WIB
X